Cara Nissan Manjakan Konsumen Grand Livina dan Livina

JAKARTA, virprom.com – PT Nissan Engine Distributor Indonesia (NMDI) menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Salah satunya dengan menawarkan program khusus kepada pemilik Grand Livina dan Livina.

NMDI yang menyelenggarakan Festival Jasa Livina Merdeka memberikan sejumlah keistimewaan kepada pemilik LMPV dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Program ini memberikan update servis berkala gratis yang berlaku khusus untuk model Nissan Grand Livina dan Livina antara tanggal 15 Agustus hingga 31 Agustus 2024.

Baca juga: Ini Bukan Balapan, Ini Arti Kode R di Busi

“Program ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Nissan, tetapi juga upaya Nissan untuk memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima di setiap perjalanan,” kata Yuanita Budiman, Humas NMDI dalam keterangannya, Jumat (16). /08/2016). ). 2024).

Konsumen dapat memperoleh manfaat dari pembaruan layanan berkala tanpa biaya tambahan. Berbagai paket layanan berulang ditawarkan;

– Harga Paket Service Gold Berkala atau Paket Service Silver dan kelipatannya 20.000 Km atau kelipatan 10.000 Km. – Paket servis berkala Platinum atau paket servis Gold kelipatan 40.000 Km atau kelipatan 20.000 Km, AC, Filter Udara. Bahkan minyak rem atau minyak kopling membuat pengalaman servis semakin lengkap dan memuaskan.

Baca juga: II. Penjualan Daihatsu melampaui 100.000 unit saat memasuki periode tersebut

Tak hanya itu, NMDI juga menawarkan paket perbaikan menyeluruh yang mencakup penggantian shock absorber, insulator, bushing, set sepatu rem belakang, busi iridium, dan fan belt.

  Dengarkan berita terkini dan berita kami diambil langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top