Dewa United Vs Persib Bandung, Hodak Soroti Lini Tengah Lawan

virprom.com – Persib Bandung akan bertanding pada laga kedua kuda hitam Ligue 1 2024-2025 Deva United musim ini. 

Jadwal laga Dewa United vs Persib Bandung akan dimainkan pada Senin (19/8/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. 

Bojan Hodak menggambarkan aktivitas transfer Deva United musim ini sangat santai. Dengan dana yang ada, Taisei Marukawa, Hugo Gomes, dan Alexis Messidoro didaratkan. 

Deva United tampil lebih kuat musim ini, sehingga Persib tidak bisa menganggap remeh kehebatan pelatih asal Belanda, Oldan Olde Riekerink. 

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi saya, Deva adalah tim yang lebih kuat dibandingkan musim lalu karena mereka mendatangkan pemain terbaik di liga,” kata Hodak.

Baca Juga: Dewa United Vs Persib: Maung Bandung Dalam Bahaya Tanpa Klok dan Beckham

Vezina menjadi kekuatan utama di balik tim berjuluk Laskar Tangsel ini. Namun tim Maung Bandung tampil percaya diri usai mengalahkan PSBS 4-1 di pekan pembuka. 

Sementara Dewa United ditahan imbang Arema FC 0-0 di Blitar kemarin. 

“Mereka terlihat lebih kuat, terutama di lini tengah. Bagi kami, kami memenangkan pertandingan pertama dan kami datang ke sini dengan percaya diri,” ujarnya. 

“Jadi kami berharap kami bisa mendapatkan hasil positif di pertandingan ini pada akhirnya.”

Baca Juga: Beckham Putra Bidik Dua Kekalahan Persib

Status pemain Persib, Hodak membawa 22 pemain dalam kondisi terbaik. Namun, mereka terus memantau status Mark Klock karena cedera.

Beckham Putra, pemain yang belum pernah tampil sebelumnya, akan dikonfirmasi. Ia bertahan di Bandung untuk memulihkan cedera lututnya. 

“Kami datangkan 23 pemain, 22 pemain dan Mark (Kloka) yang masih bermain five-fifty. Sisanya siap untuk pertandingan besok,” kata pelatih asal Kroasia itu. 

“Jelas satu-satunya orang yang hilang adalah Beckham, dia tidak ikut dengan kami.” 

Baca Juga: Pelatih Persib Bicarakan Kiprah Abdul Aziz Sejak Dipinjamkan Persis Solo

Sementara Nick Kuipers bertekad menang meski bermain di kandang sendiri. 

Bek Belanda Ricky Cambuya kagum dengan pencapaiannya dan ingin mencatat kemenangan pertamanya musim ini.  

“Kami memenangkan pertandingan pertama musim ini saat Dewa bermain imbang. Jadi, Dewa ingin menunjukkan bahwa mereka adalah tim bagus yang memiliki banyak pengalaman di Liga Indonesia,” kata Kuipers. 

“Jadi ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tapi kami menjalani minggu yang baik dalam latihan, jadi saya yakin kami akan mampu bermain dengan baik.”  Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top