Projo Akan Ikut Simulasikan Program Makan Bergizi Gratis, Gibran Diundang

JAKARTA, virprom.com – Relawan Pro Jokowi (Projo) akan turut serta dalam pemadanan makanan bergizi gratis, program yang dicanangkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

“Kami DPP Projo akan mencoba melakukan uji coba junk food tersebut di beberapa tempat,” kata Ketua Bendahara Projo Barus dalam jumpa pers di DPP Projo, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2024).

Projo akan melakukan uji coba junk food di beberapa lokasi seperti Depok, Bekasi, dan Surabaya. Dalam perbandingan tersebut, Projo pun menantang Gibran.

“Kami mengundang Mas Jibran untuk latihan makan siang karena kemarin kami juga sudah memberikan izin,” kata rombongan.

“Kami akan uji coba junk food di Surabaya bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi,” ujarnya.

Baca juga: Gibran Cari Cara Agar Program Gizi Gratis Bisa Berhasil

Kelompok tersebut menyatakan telah bertemu dengan Gibran untuk membahas usulan rancangan program. 

“Dan rencana ini kami sampaikan karena ini salah satu program yang ditunggu-tunggu masyarakat. “Ya, harusnya berhasil, ini akan berdampak pada negara kita di masa depan,” kata P. Panel.

Namun kelompok tersebut tidak memberikan jawaban jelas mengenai asal usul uang untuk pemajangan makanan bergizi gratis tersebut.

“Sebagai perbandingan, kami akan membuat seperti apa tampilannya, menunya, uangnya, dan uangnya,” kata kelompok itu.

“Lagipula, perbandingannya tidak terlalu banyak. Kalau saya hanya menghasilkan uang sebanyak itu, tidak akan sulit,” ujarnya. Dengarkan berita terhangat dan berita yang kami pilih langsung di ponsel Anda. Pilih cara Anda paling suka untuk masuk ke saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top