Harga Mepet, Chery Klaim Tiggo 8 Tak Ganggu Omoda 5

Jakarta, virprom.com – Chery memperkenalkan Tiggo 8 yang diklaim eksklusif untuk pasar Indonesia. Merupakan pilihan baru untuk SUV 7 tempat duduk bermesin turbo dan memiliki dua saudaranya yang lebih murah, Tigo 8 Pro dan Tigo 8 Pro Max.

Meski banderol harga resminya baru diumumkan pada awal Oktober 2024, Tiggo 8 yang hadir dalam dua varian Comfort dan Premium saat ini dibanderol dengan harga Rp 430 jutaan hingga Rp 450 jutaan.

Kami khawatir harga yang bersaing ini tidak hanya menggoda pengguna merek lain, tapi juga menggiurkan beberapa produk Chery, salah satunya Omoda 5.

Baca juga: Alasan Naik, Turunnya Pelek Baja

Ternyata, harga Omoda 5 on-the-road (OTR) di Batavia saat ini Rp 404,8 juta untuk varian RZ dan Rp 453,8 juta untuk versi GT FWD yang bermesin sama dengan Tiggo 8. 1600 turbo.

Menanggapi hal tersebut, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Muhammad Elham Pratama mengatakan, terdapat perbedaan signifikan antara Tiggo 8 dan Omoda 5 dari segi model dan fitur konsumen.

Elham berkata: Tentu ada perbedaan antara Omoda dan Tiggo, meski mungkin harganya sama dengan Omoda, terutama varian RZ atau GT, misalnya mengingat fitur yang kami tawarkan untuk keluarga 7 kursi. Beberapa hari menjelang Pantai Indah Kapuk (PIK) II.

Baca juga: Alasan Zeekr memiliki 2 program kemahasiswaan di Swedia dan China

Menurutnya Omoda 5 lebih fokus pada konsumen yang dinamis dan aktif. Yang satu lebih menyasar kalangan muda karena Tiggo 8 ditawarkan kepada konsumen yang sudah berkeluarga, misalnya dengan dua orang anak.

Elham berkata: Dengan perbedaan tujuan konsumen ini, sangat kecil kemungkinannya untuk terbentur atau mengembara.

Baca Juga: Chery Siap Kirim Omoda 5 Rakitan dari Indonesia ke Vietnam

Sedangkan Tigo 8 Pro dan Tigo 8 Pro Max yang merupakan versi teratas juga memiliki perbedaan pada fitur konsumennya.

Tiggo 8 dan 8 Pro makannya? Tiggo 8 Pro diperuntukkan bagi pengguna yang lebih dewasa. Tiggo 8 sendiri diperuntukkan bagi mereka yang ingin mencoba SUV atau katakanlah hanya berbudget Rp 400 jutaan, tapi ingin mencoba. menginspirasi : SUV 7 tempat duduk, kami merekomendasikan Tigo 8. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda. Akses saluran virprom.com: https: //www.whatsapp.com/channel /0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top