Hasil Verona Vs Juventus 0-3, Start Mulus Bianconeri di Bawah Motta

virprom.com – Juventus berhasil mencuri poin penuh dengan mengalahkan Hellas Verona pada laga tandang pekan kedua musim 2024-2025 di Liga Serie A Italia.

Lanjutan Serie A, laga Verona kontra Juventus di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (26/8/2024) atau Selasa (27/8/2024) dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus pada laga ini dicetak oleh Dusan Vlahovic pada menit ke-28 dan 53 serta Nicolo Savona pada menit ke-39.

Bianconeri, julukan Juventus, mengawali Liga Italia dengan baik di bawah asuhan pelatih baru Thiago Motta.

Sebelumnya, Juventus berhasil mengalahkan Como 1907 dengan skor 3-0 di pekan pertama.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus tertinggal dua poin dari Inter yang berada di peringkat kedua Liga Italia dengan enam poin dari dua pertandingan.

Baca juga: Reaksi Fabregas Saat Dikalahkan Juventus di Como 1907

Jalannya pertandingan

Juventus berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-28. Pemain yang mencetak gol tersebut adalah Dusan Vlahovic.

Gol Manuel Locatelli berawal dari keberhasilannya mengambil bola dari kaki pemain Verona di area pertahanan lawan. Sampul bundar tersebut kemudian diberikan kepada Kenan Yıldız.

Usai menguasai bola, sang bintang langsung berlari menuju titik penalti. Sang bintang mengoper bola kepada Dusan Vlahovic yang mencetak gol tanpa bola di kotak penalti ke-16.

Meski dikepung tiga pemain Verona, Vlahovic masih berhasil melepaskan tembakan sehingga bola masuk ke pojok kanan bawah gawang.

Juventus tampak lebih nyaman dengan keunggulan satu gol. Mereka mulai menguasai permainan dengan melakukan umpan-umpan pendek di area pertahanan Verona.

Gol kedua Bianconeria tercipta pada menit ke-39. Dalam serangan Juventus, Samuel Mbangula melakukan umpan silang dari kiri ke kotak penalti.

Meski berada dalam situasi sulit, Nicolo Savona berhasil mengamankan umpannya melalui sundulan. Sundulan Savona berhasil melewati kiper Verona Lorenzo Montipo.

Keunggulan 2-0 Juventus bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Juventus Resmi Rekrut Pierre Kalulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top