Anies, JK, hingga Sandiaga Nonton Bareng Film LAFRAN yang Kisahkan Pendiri HMI

Jakarta, virprom.com – D.K. Mantan Gubernur Jakarta Inis Baswidan, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Yusuf Kala serta sejumlah pejabat menonton film Lafran yang menceritakan kisah Lafran Payne, pendiri Organisasi Mahasiswa Islam. , di Studio Epicenter XXI, Jakarta, Minggu (16/6/2024).

Pantauan virprom.com, Anees tiba di bioskop sekitar pukul 14.04 WIB pada Minggu sore.

Ins mengatakan kepada media bahwa setelah tengah hari semuanya.

Ines langsung masuk ke ruang tunggu dan menemui JK, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandega Uno, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zulua.

Baca Juga: 10 Nama DPD PDI-P untuk Palakada Jakarta: Anis, Ahok dan Andika Praksha

Selain itu, turut hadir pula mantan Menteri Tenaga Kerja dan Perhubungan Iman Soparno, Peneliti Otak Politik Siti Zahru, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar.

Anis terlihat duduk di samping Sandiga Suatu ketika D.K. Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta itu terlihat tersenyum dan tertawa saat berbincang.

Tokoh-tokoh tersebut rencananya akan menghadiri acara kumpul keluarga besar Korps Alumni Ikatan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan menonton film LAFRAN yang akan segera tayang di bioskop.

Film LAFRAN bercerita tentang pahlawan nasional LaFran Payne, pendiri Organisasi Mahasiswa Islam (HMI).

Kisah Lafrane, pendiri organisasi HMI, diwarnai perdebatan sengit mengenai masyarakat dan bangsa pasca Indonesia merdeka.

Baca Juga: Dimas Angara Dibintangi Lafran Akan Rilis Juni 2024

 

Bagi Lafran Pan, mahasiswa merupakan kelompok non-partisan dan independen yang dapat menjadi gerakan dalam memperjuangkan jiwa Indonesia.

Organisasi mahasiswa Islam ini dapat menjadi wadah perjuangan tegaknya negara dan bangsa

Loughran Penn adalah adik dari astrolog sastra Sanusi dan Armegon Penn.

Sanssouci dan Armizan menjadi inspirasi perjuangan Lafran muda sebelum hijrah ke Pan Jakarta, lalu Yogyakarta.

Baca Juga: LaFran Payne: Pendidikan, Karakter dan Pekerjaan

Gagasan tentang organisasi mahasiswa independen yang berafiliasi dengan partai politik serta kesadaran akan kemanusiaan dan pentingnya Indonesia menimbulkan garis pertikaian antara dirinya dan teman-temannya.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) didirikan pada tanggal 5 Februari 1947 dan akhirnya menjadi organisasi kampus terbesar hingga saat ini. Yang mana para pemimpin Indonesia masa kini diberi penghormatan

Disutradarai Fauzan Rizal, film ini tidak hanya dibintangi Dimas Angara, tapi juga Lala Karamla, Mathias Mach, Tanta Genting, Arya Wahab, dan Frandika. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top