Cara Mengaktifkan Subtitle Otomatis di Video TikTok

virprom.com – TikTok memiliki fitur kecil yang bisa diaktifkan penggunanya. Konten TikTok di bawah ini akan menampilkan terjemahan video pengguna dalam bahasa asing. Hal ini memudahkan pengguna untuk memahami apa yang ditampilkan.

Lagi pula, bagi sebagian pengguna, menonton film dengan subtitle seringkali lebih nyaman. Apalagi jika audio pada video kurang jernih di tempat ramai.

Caption TikTok tidak tersedia untuk video pengguna tetapi dapat dibuka untuk kreator yang ingin menambahkan makna pada videonya. Lalu bagaimana cara mengaktifkan subtitle pada video TikTok? Untuk lebih jelasnya berikut tutorialnya.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Video TikTok yang Terhapus di HP Android dan iPhone Cara Mengaktifkan Subtitle di TikTok

Buka akun TikTok Anda Pastikan video yang diputar mendukung subtitle yang disediakan oleh produser. Untuk memeriksanya, Anda dapat mengklik ikon berbagi (panah) di sudut kanan atas “Gunakan itu” dan “Duet” Kemudian klik “Suara” untuk membuka dan mematikan mode Otomatis Subtitle yang dibuat secara otomatis oleh program. video Cara mulai menerjemahkan hanya di TikTok

Buka dan masuk ke aplikasi TikTok Buka bagian profil Anda Pilih tiga baris di sudut kanan Klik “Pengaturan dan Privasi” Turun dan cari “Konten dan Tampilan” Pilih “Bahasa” Di bagian “Terjemahan” pilih. bahasa terjemahan yang Anda inginkan. Misalnya, “Indonesia”. Selanjutnya, ketuk tombol di sebelah kanan untuk mengaktifkan subtitle di TikTok di bagian “Selalu tampilkan subtitle”.

Baca juga: Setelah TikTok, Drone DJI Juga Terancam Dilarang di AS

Berikut cara memulai subtitle di TikTok dengan subtitle video kami. Semua yang terbaik.

Dapatkan update teknologi dan elektronik terkini setiap hari. Datang dan bergabunglah di Channel WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di ponsel Anda.

Dengarkan berita dan cerita terpopuler yang kami pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top