Cara Hapus Orang di Foto dengan Mudah dan Praktis, Tanpa Aplikasi

virprom.com – Pengguna mungkin memerlukan cara untuk menghapus orang dari foto. Cara menghilangkan orang dari foto ini akan berguna untuk mendapatkan komposisi objek dalam foto yang sesuai dengan keinginan pengguna.

Tidak jarang orang lain memasuki bingkai saat mengambil foto dan mungkin tidak menyenangkan penggunanya. Hal ini cukup wajar karena pengguna bisa mengambil foto suatu objek di tempat ramai.

Baca Juga: 5 Aplikasi AI Voice Generator Populer untuk Mengganti Lagu dengan Suara Orang Lain

Untungnya, pengguna dapat menghapus orang lain yang tidak sengaja masuk ke dalam bingkai untuk mendapatkan objek yang diinginkan di dalam foto. Dengan begitu, foto tersebut bisa memuat objek yang diinginkan saja, tanpa objek orang lain.

Agar bermanfaat, pengguna harus mengetahui cara menghapus orang dari foto. Jadi, bagaimana cara menghapus orang dari foto? Jika ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan simak penjelasan di bawah ini mengenai cara menghapus orang dari foto dengan mudah dan praktis. Cara menghapus orang dari foto

Cara menghapus orang dari foto sangatlah mudah. Pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi tambahan. Cara menghapus orang dari foto, pengguna bisa menggunakan website yang mempunyai layanan untuk menghapus orang dari foto.

Ada banyak website yang memiliki layanan untuk menghapus orang dari foto atau pembersih objek yang dapat digunakan pengguna. Salah satunya adalah Photoroom. FYI, alat pembersihan objek di Photoroom didasarkan pada kecerdasan buatan (AI).

Di Photoroom, pengguna dapat memilih objek atau orang yang ada di dalam foto. Photoroom kemudian akan menghapus objek yang dipilih dan secara otomatis menggantinya dengan objek background pada foto.

Baca juga: 5 Aplikasi AI Art Generator, Canva dan Pertengahan Perjalanan Membuat Gambar dari Teks

Penjelasan lebih detail mengenai cara menghapus orang dari foto dengan Photoroom adalah sebagai berikut: Buka website Photoroom, https://www.photoroom.com/tools/remove-object-from-photo. Setelah itu, unggah gambar yang ingin Anda hapus objek orang lain. Kemudian sesuaikan ukuran kuas atau pointer untuk memilih objek. Arahkan ke setiap bagian orang yang ingin Anda hapus di foto dan seret penunjuknya. Setelah orang di foto dipilih, Photoroom akan secara otomatis menghapus orang tersebut dari foto. Terakhir, pengguna dapat mengunggah foto dengan subjek manusia yang dihilangkan.

Bukankah mudah untuk menghapus orang dari foto? Dengan menggunakan cara di atas, pengguna dapat dengan mudah menghapus orang atau objek yang tidak sengaja tertangkap kamera dan dimasukkan ke dalam foto.

Hasilnya, pengguna bisa mendapatkan foto dengan komposisi objek sesuai keinginan.

Baca juga: Lagu Pria Sama Yang Lain, Cara Membuatnya Dengan AI Sound Generator

Photoroom adalah alat gratis untuk menghapus orang dari foto. FYI, Photoroom yang digunakan untuk menghapus orang dari foto, tidak memiliki alat untuk menghapus objek saja dari foto.

Photoroom juga memiliki beberapa alat pengeditan gambar berbasis AI lainnya. Di Photoroom, pengguna dapat mengakses alat untuk memburamkan latar belakang, menghapus latar belakang, dan membuat latar belakang.

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan Saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top