Jetour Berencana Masuk Segmen Fleet dengan T2

 

TANGERANG, virprom.com – Jetour resmi meluncurkan dua produk Dashing dan X70 Plus untuk pasar Indonesia di ajang GIIAS 2024.

Sementara Jetour Dashing dihadirkan sebagai SUV stylish yang dirancang untuk generasi muda, Jetour X70 Plus menawarkan kenyamanan melalui kabin yang luas dan canggih.

Soal mesin, kedua SUV ini ditenagai mesin 1,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga 156 bhp dan torsi 230 Nm.

Baca Juga: Wuling mengklaim menguasai 52% pasar mobil listrik Tanah Air

Dari segi segmentasi pasar, Jetor tidak hanya menyasar pelanggan swasta, namun juga melebarkan sayap ke pasar armada di Indonesia.

Michael Budihadraja, Sales and Network Manager PT Jetour Motor Indonesia, mengatakan Jetour juga akan merambah pasar armada dengan model barunya.

“Sebenarnya sektor armada di Indonesia sangat besar, banyak merek lain yang melirik armada pemerintah dan swasta. Michael mengatakan kepada virprom.com, Kamis (18/7/2024): “Nah, Jetour juga bermain di sana. Itu akan terjadi, terutama nanti ketika T2 diluncurkan, karena fitur T2 kami sangat kuat dan dapat diandalkan.”

Michael pun mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan nanti mana yang menjadi prioritas, pemerintah atau swasta.

“Kalau kita di pemerintahan harus ke LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik), kita lihat apakah prosesnya diikuti di LKPP. “Karena LKPP ini, nanti semua produknya akan kita listing. Nanti teman-teman pemerintah bisa memilih kita,” ujarnya.

Michael mengatakan, untuk Jetur T2 pihaknya berencana masuk pada kuartal II tahun depan.

Baca Juga: Prius Plug-in Hybrid Kini Bisa Dipesan, Harga Belum Diumumkan

“Jadi sektor armada juga menjadi salah satu pasar yang akan kami bidik ke depan,” kata Michael.

Saat ini, Jetor berencana membangun 100 jaringan penjualan dan layanan di Indonesia dengan target penjualan 150.000 unit dalam lima tahun ke depan. 

“Jetur akan terus berinovasi dan mengoptimalkan produk untuk memenuhi beragam kebutuhan Indonesia,” kata Michael. virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top