Waspada Macet, Ada Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek sampai Minggu Depan

Jakarta, virprom.com – Jalan Tol Jakarta-Chikampek kembali menjalani perawatan rutin berupa pembaharuan guna meningkatkan keselamatan pengguna jalan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh PT Jasa Marga Trans Java Toll (JTT) selaku pengelola ruas tol Jakarta-Chikampek dan PT Jasa Marga Maintenance Road Toll (JMTM) sebagai penyedia layanan guna memenuhi standar pelayanan minimal (SPM). ). ) untuk jalan tol dengan organisasi komersial.

PT Jasa Marga Trans Java Toll telah menyiapkan prosedur untuk memitigasi dampak tersebut, antara lain dengan mengalihkan arus lalu lintas yang terdampak ke depan area kerja, kata Senior Representative Office Manager PT Ja Samarga Trans Java Toll Amri Sanusi dalam keterangan tertulisnya (7 Juli 2019). 2024).

Baca Juga: Cek Harga Yamaha Nmax Bekas Mulai Rp 16 Jutaan

“Kami akan mempersempit area kerja dan mengalihkan plaza tol (GT) melalui Mobile Customer Service (MCS) jika lalu lintas padat dan bekerja sama dengan polisi jalan raya dan PT Jasa Marga Road Operating Company (JMTO) untuk mengendalikan lalu lintas. akan Kami bekerja, katanya.

Agar informasi tersebut dapat diterima oleh pengguna jalan, PT JTT juga telah menyelesaikan rencana kerja.

Salah satunya adalah pemasangan media luar ruang berupa spanduk peringatan kerja dan rambu pesan dinamis (DMS) di Tol Jakarta-Chikampek arah Jakarta dan Chikampek.

PT Jasa Marga Transjava Tolu mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pekerjaan tersebut, kata Amri.

Baca juga: Begini Cara Bayar Pajak Mobil atas Nama Orang Lain dengan Samsat.

Berikut rincian tanggal dan lokasi pekerjaan pemeliharaan jalan Tol Jakarta-Chikampek.

1. Pemeliharaan jalan Km 33+132 s/d KM 33+302 hingga Chikampek jalur 1 dilaksanakan mulai Sabtu (06/07) pukul 19:00 WIB hingga Jumat (12/07) pukul 22:00 WIB.

2. Pemeliharaan jalan akan dilakukan dari KM 36+267 hingga KM 36+018 arah Jalur 1 dan Jalur 2 di Jakarta mulai pukul 08.00 WIB pada Senin (07/08) hingga pukul 12.00 WIB pada Minggu (14 Juli). Lihat berita terbaru dan berita pilihan. Anda dapat membaca berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top