Shin Tae-yong Tak Gelar “Training Camp” Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

JAKARTA, virprom.com – Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia Shin Tae-yong (STY) tidak akan menggelar pemusatan latihan sebelum putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia mulai September 2024.

STY beralasan Timnas Indonesia seharusnya bisa bersatu kembali paling cepat September 2024 jelang laga pertama babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi.

“Seperti yang kita ketahui, kami tidak akan bisa bertemu atau tidak bisa menyelenggarakan pemusatan latihan selain (hari yang dijadwalkan) FIFA,” kata STY di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Kamis (25) / 7/2024).

Baca juga: Shin Tae-yong Tak Berminat Pimpin Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

“Kami sebenarnya akan bertemu pada 2 September (sebelum) hari pertandingan FIFA,” ujarnya.

STY menambahkan, para pemain Timnas Indonesia kini sudah berlatih bersama timnya.

“Semuanya dalam kondisi baik,” kata STY.

Baca Juga: 3 Situasi Timnas Indonesia Ingin Lolos ke Piala Dunia 2026

Seperti diketahui, Indonesia tergabung di Grup C bersama China, Bahrain, Arab Saudi, Australia, dan Jepang di penutup babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan babak ketiga akan dilaksanakan pada bulan September, Oktober, dan November 2024, serta Maret dan Juni 2025.

Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada 5 September 2024. Lima hari kemudian, yakni 10 September 2024, Indonesia akan menghadapi Australia. Dengarkan berita dan berita pilihan langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top