Jelang Pertamina GP of Indonesia 2024, Pertamina Datangkan 2 Pembalap Pertamina Enduro VR46

virprom.com – PT Pertamina (Persero) akan memboyong dua pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi ke Bali pada Sabtu (13/07/2024).

Hal itu dilakukan pada Grand Prix Indonesia 2024 di Pertamina.

Fadjar Djoko Santoso, Vice President Corporate Communications Pertamina, mengatakan kehadiran para pembalap kelas dunia tersebut merupakan komitmen Pertamina dalam mendukung suksesnya perhelatan Pertamina GP Indonesia 2024 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada September 2024.

Bahkan, tambah Fadjar, Pertamina bersama InJourney akan menggelar Meet and Greet dan Parade di Mari Beach Club, Canggu Bali pada 13 Juli 2024.

Baca juga: 3 Hal yang Dilakukan Pertamina Jelang Batasan BBM Bersubsidi Mulai 17 Agustus 2024.

Kehadiran tim balap Pertamina Enduro VR46 di Bali merupakan bukti nyata komitmen Pertamina dalam mendukung balap motor di Indonesia, kata Fadjar dalam siaran persnya, Kamis (7/11/2024).

Menurut Fađar, Temu dan Menyapa merupakan ajang bertemunya para penggemar balap motor dan komunitas sepeda motor dengan para pembalap dunia, untuk mendorong kemajuan olahraga nasional. 

Ia menambahkan, para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team nantinya akan melakukan parade dari Meru, Sanur, Denpasar hingga Mari Beach Club, Canggu, Bali, termasuk berbagai komunitas motor di Bali. 

Selain di Bali, parade juga akan digelar di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) jelang GP Indonesia 2024 di Pertamina.

Baca juga: Pertamina bidik 100 SPBU Pertamax Green 95 pada tahun 2024.

Sebagai perusahaan terdepan di bidang transisi energi, Pertamina berkomitmen mendukung tujuan nol emisi pada tahun 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan perlindungan lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) di seluruh wilayah bisnis dan operasi Pertamina. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top