Presiden UEFA: Saya Punya Masalah dengan Cristiano…

virprom.com – Presiden UEFA Aleksandar Ceferin mengaku punya masalah dengan Cristiano Ronaldo pada 2024-25. dalam undian Liga Champions.

Pengundian Liga Champions 2024-2025 berlangsung pada Kamis (29/8/2024) di Grimaldi Forum, Monaco.

Sebelum pengundian, penyelenggara sepak bola Eropa UEFA memberikan penghargaan khusus kepada Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo.

Buffon menerima Penghargaan Presiden UEFA. Salah satu contohnya adalah karir panjang Buffon dan tekadnya sebagai penjaga gawang.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Champions 2024, Banyak Laga Besar dalam Sejarah Baru UCL

Sebaliknya Ronaldo mendapat trofi istimewa untuk status pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions.

Pemain berinisial CR7 yang saat ini bermain untuk Al Nasr (Arab Saudi) telah mencetak 140 gol dari total 183 pertandingan di Liga Champions.

Dia unggul 11 ​​gol dari Lionel Messi dan tertinggal 46 gol dari peringkat ketiga Robert Lewandowski dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Ronaldo juga pernah membawa Man United juara Liga Champions (2008) dan memberi Real Madrid empat trofi Tahun Besar (2014, 2016, 2017, 2018).

“Jika kita ingin membicarakan karier Cristiano, kita memerlukan satu atau dua jam,” kata presiden UEFA Aleksandar Ceferin.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Champions: AC Milan Bertemu Raja, Tes DNA Eropa

“Hasil yang luar biasa dari 140 gol di Liga Champions, dedikasi dan karier yang sukses,” kata pemain asal Slovenia itu.

“Jika kami memikirkan Liga Champions, Euro, kami memikirkan Cristiano. Ketika kami memikirkan sepak bola, kami memikirkan Cristiano,” tambah Ceferin.

“Saya punya masalah dengan Cristiano. Sebab, sayang sekali dia tidak bisa bermain di kompetisi terbaik dunia (Liga Champions).”

“Namun, karena kita semua tahu dia satu-satunya yang tidak menua, mungkin kita bisa berharap melihatnya bermain (di Liga Champions) lagi suatu hari nanti,” canda Ceferin.

Ronaldo, kini berusia 39 tahun, menanggapi komentar Ceferin.

“Saya bermain di Liga Asia, juga Liga Champions,” kata Cristiano mengacu pada ajang Liga Champions AFC yang dialaminya bersama Al Nasser.

Ronaldo berkata: “Liga Champions adalah level tertinggi dalam sepak bola. Kegembiraan bermain di kompetisi ini, seperti kata Buffon, adalah motivasi kami. Saat mendengarkan musik (tema Liga Champions), kata Ronaldo. Terbaru berita dan berita pilihan kami Dengarkan langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top