Penjualan Motor Listrik Polytron Diklaim Hampir 20.000 Unit

TANGERANG, virprom.com – Polytron EV mengklaim telah menjual sepuluh ribu motor listrik hingga Agustus 2024. Dari dua produk yang dijual, konsumen meminati model Polytron Fox-R.

Diantika, Kepala Komunikasi Polytron, mengatakan penjualan kendaraan listrik Polytron mulai meningkat setelah pemerintah mengeluarkan subsidi untuk sepeda motor listrik.

“Sekitar 20.000 unit, saya belum bisa kasih angka pastinya. Fox-R dan Fox-S digabung. Fox-R ada sekitar 15.000 unit,” kata Diantika di Tangerang (16/8/2024).

Baca juga: Polytron Rilis Fox-R Limited Edition X Darbotz, Harga Mulai Rp 15 Jutaan

Bicara harga, Polytron Fox-R mulai Rp 13,5 juta (OTR Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah dan DIY). Sedangkan Fox-S mulai dari Rp 11,5 juta (OTR Jabodetabek, Banten, Jawa Tengah dan DIY).

Sekadar informasi, harga tersebut sudah termasuk subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta per 1 NIK KTP. Sedangkan biaya sewa baterainya sekitar Rp 200.000 per bulan.

“(Penjualan) sejak dimulai tahun 2023, karena kita baru ya? Distribusinya paling banyak di wilayah Jakarta, Jabodetabek,” kata Diantika.

“Sebenarnya pertumbuhannya tinggi sekali, sampai-sampai di luar dugaan, hanya saja kita belum ada pengukurannya. Mereka baru masuk ke motor listrik, jadi tidak mau apa-apa. Saya lupa angkanya, tapi di angka dua kali lipat. angka,” katanya.

Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top