Fabregas Syukuri Poin Perdana Como: Klub 2 Tahun Lalu Tak Punya Tempat Latihan

virprom.com – Como berhasil meraih poin pertama Serie A 2024-2025. Fabregas mengatakan itu merupakan bukti perkembangan Como, yang dua tahun lalu bahkan tidak memiliki tempat latihan. .

Como 1907 ditahan imbang 1-1 pada Senin (26 Agustus 2024) saat bertandang ke Arena Sardinia yang bermarkas di Cagliari.

Pada pekan kedua Serie A Italia musim 2024-2025, Cagliari dan Como unggul lebih dulu berkat gol Roberto Piccoli (menit 44).

Como kemudian membalas melalui gol mantan penyerang AC Milan Patrick Cutrone pada menit ke-53.

“Penting untuk berada di tahap yang sangat sulit. Ini adalah pengalaman pertama di A selama bertahun-tahun dan ini merupakan pencapaian bergengsi bagi kami,” kata Cutrone, menurut DAZN Tuttomercatoweb. “

BACA JUGA: Hasil Cagliari v Como 1-1, Bocah Lokal Cetak Gol Bersejarah Setelah 21 Tahun

Como sudah lama tidak merasakan atmosfer Serie A, hingga promosi musim ini, tim berjuluk “Anak Danau” itu gagal mencapai level tertinggi sepakbola Italia.

Terkait hal tersebut, pelatih Como Cesc Fabregas pun mendapatkan poin pertama timnya di Serie A musim 2024-2025. .

Como mengawali musim Serie A 2024-2025 dengan kekalahan 0-3 dari Juventus sebelum bermain imbang dengan Cagliari.

“Ini adalah klub yang tidak memiliki tempat latihan dua tahun lalu. Kami tumbuh dengan sangat cepat.”

Pelatih, yang baru saja menerima lisensi profesional UEFA, mengatakan: “Saya senang karena ini sulit untuk dilalui, tetapi pada saat yang sama kami harus berkembang dengan cepat dan beradaptasi dengan ritme Serie A.

BACA LEBIH LANJUT: Bagaimana Giuseppe Sinigaglia menghiasi stadion baru impian Hartono

Melawan Cagliari, Fabregas memberi tim kesempatan bermain dengan banyak pemain baru musim ini, termasuk Nico Paz, Sergi Roberto dan Maximo Perrone.

Jelang Serie A musim 2024-2025, Como aktif berpakaian di bursa transfer. Lariani juga mendatangkan wajah-wajah berpengalaman seperti pemenang Piala Dunia 2018 Raphael Varane dan pemenang Piala Eropa 2020 Andrea Belotti.

“Kami adalah sebuah keluarga dan setiap orang harus saling mengejar. Kami bekerja sangat keras dalam bertahan, namun dengan banyaknya pemain baru, Anda harus mengulanginya dalam latihan,” ujar Fabregas seperti dikutip Football Italia, ulangi, ulangi. “

“Ini akan memerlukan sedikit waktu, kami sedang dalam proses, tapi kami ingin pergi ke sana dan mencoba memenangkan setiap pertandingan. Itu mentalitas yang kami perlukan,” kata Fabregas yang semasa bermain membantu Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010. Dapatkan berita terkini dan pilihan berita langsung kami di ponsel Anda. Kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top