Toyota Fortuner Facelift Meluncur di Indonesia Pekan Ini

JAKARTA, virprom.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) siap memperkenalkan Fortuner di Indonesia. Mobil yang bermain di segmen sports utility (SUV) ini punya banyak fitur baru.

Pemaparan wajah Toyota Fortuner itu dibenarkan melalui undangan yang diterima virprom.com, Selasa (3/9/2024). Acara tersebut akan digelar pada Jumat (06/09/2024) di Jakarta.

Beberapa hari lalu, diler Toyota juga membocorkan informasi mengenai wajah Fortuner selanjutnya. Banyak perubahan yang terjadi, baik eksternal maupun internal.

Baca juga: Lebih dari 4 Juta Mobil mendapat kode QR Pertalite

Berdasarkan siaran persnya, Fortuner baru akan menggunakan teknologi Toyota Safety Sense (TSS) yang memiliki banyak fitur keselamatan dan bantuan.

Betul (Fortuner Facelift sudah mulai), bukan hybrid, hanya facelift. Bedanya boom, velg, link kerja sama sudah ada TSS. Rollnya boleh beda, tapi mesinnya sama. .” – kata Dealer Toyota virprom.com (9 Februari 2024).

Mesinnya, jika tidak diubah, berarti masih bermesin 1GD, turbo diesel 2800cc, yang di atas kertas mampu menghasilkan tenaga hingga 201PS pada 3400rpm dan torsi 499,1Nm pada 1600rpm. hingga 2800 rpm.

Toyota tak hanya menawarkan beragam model, mulai dari GR Sport hingga wheel drive 4×2 dan 4×4. Di sisi lain, dari segi harga, sejauh ini belum ada bocorannya. Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top