Prabowo Ingin Pertahanan Indonesia Kuat, tapi Kesejahteraan Rakyat Juga Diprioritaskan

JAKARTA, virprom.com – Menteri Pertahanan dan Presiden terpilih Prabowo Subianto mengaku ingin memprioritaskan pertahanan negara karena situasi global yang sedang tegang.

Namun Prabowo juga ingin memprioritaskan dan menyelesaikan masalah kemiskinan sosial terlebih dahulu.

“Kita harus memiliki pertahanan yang kuat jika ingin tetap berdaulat dan mandiri. Namun sekali lagi, kami memahami dan menyadari bahwa prioritas utama kami adalah kesejahteraan rakyat, kata Prabowo dalam rapat kerja dengan Komisi I DPR RI di Kompleks Parlemen, Senan, Jakarta, Kamis (25/9/2021). 2024). .

“Sesungguhnya rakyat kami adalah yang paling lemah dan termiskin di antara kami. “Kita perlu membantu mengatasi hal ini secepat mungkin,” lanjutnya.

Baca juga: Ketua KPU Sebut Partisipasi Golongan I9 Raker dengan Prabowo Tertinggi Saat Ini

Menurut Prabowo, masyarakat Indonesia tidak boleh mati kelaparan. Terutama generasi muda yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

“Tidak ada orang Indonesia yang harus kelaparan. “Tidak boleh ada anak atau remaja Indonesia yang hidup dalam kesusahan Indonesia, dan ini adalah kewajiban kita,” jelasnya.

Menurut Prabowo, kepentingan masyarakat juga merupakan bagian dari pertahanan negara.

Oleh karena itu, pemerintahannya di masa depan akan bertekad untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca juga: Rapat Komisi I dengan Ketua DPR Prabowo: Saya sudah mengumpulkan keberanian sejak lama

Oleh karena itu, pertahanan kita adalah pertahanan seluruh rakyat Indonesia, pertahanan keamanan rakyat semesta, ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita kami pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top