Ubah Tampilan Fortuner Lawas Menjadi New Fortuner, Modal Rp 35 Juta

Jakarta, virprom.com – Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan Fortuner baru. SUV berbingkai kecil hadir dengan banyak nutrisi, baik eksterior, interior, dan fitur.

Dibanderol dengan harga wajar Rp 614.000.000, Fortuner baru ini memiliki tampilan yang sama dengan Fortuner Legender yang sebelumnya dijual di Thailand. Bentuk grillnya pun berubah menjadi lebih kompak namun tetap terlihat modern dan elegan.

Bagi Anda yang memiliki Fortuner lama dan ingin mengubah tampilan mobilnya dengan tampilan Fortuner baru, bisa dilakukan sekarang juga.

Sebuah rumah tuning bernama Premier yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, memperkenalkan body kit baru bernama Tithum yang bisa diaplikasikan pada model Fortuner lawas.

Baca juga: Mengenal Faktor Penyebab Mesin Mobil Mati

Bodykit Tithum diimpor dari Thailand, terdiri dari bumper depan dan belakang serta bumper Fortuner GR 2024. Lampu depan dan lampu belakang juga akan kami ubah, kata Juan, pemilik Premier Bodykit, kepada virprom.com, Jumat (9/9). 13). /2024).

Pelanggan yang berminat menukar mobil lama dengan Fortuner baru dapat membayar Rp 35 juta. Namun penyesuaian ini hanya dapat dilakukan dalam mode VRZ.

“Minimal di model VRZ. (Harganya) Rp 35 juta sudah termasuk cat dan stok jadi,” kata Juan.

Baca Juga: Koleksi Half Face Imhax 2024 Classic Style Mulai Rp 200.000

Memasang aksesoris Fortuner baru pada model lama bisa menjadi solusi agar tampilan mobil terlihat modern.

Namun perlu diperhatikan bahwa perubahan ini dapat diandalkan, seimbang dan hanya berlaku pada bagian eksternal, sedangkan karakteristik internal tidak berubah. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top