Motor Listrik United Hadir di Pekanbaru

JAKARTA, virprom.com – PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD), produsen sepeda motor listrik United E-Motor, menunjukkan tekadnya memperluas jangkauan pasar dengan membuka toko baru di Pekanbaru, Riau.

CEO UNTD Andriy Dwinanda mengatakan kehadiran United E-Motor di Pekanbaru merupakan salah satu strategi untuk memperkuat jalur distribusi.

“Kami ingin membuka seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki produk e-motorcycle berkualitas dan berfungsi untuk aktivitas sehari-hari. Kehadiran United E-Motor di Pekanbara diperlukan untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut,” kata Andri dalam keterangan resminya. Sabtu. (21/09/2024).

Baca juga: Berapa Harga Baterai Motor Listrik Polytron?

Pada grand opening jaringan baru tersebut, motor listrik tersebut diserahkan kepada pelanggan pertama TX 1800 di Pekanbaru.

United E-Motor Pekanbaru adalah pengalaman sekali seumur hidup. Selain pusat penjualan, toko baru ini juga menawarkan layanan purna jual, termasuk stasiun pengisian daya, yang tersedia bagi pengunjung.

Rosali Sinarta, Direktur Agung Meta Green (AMG) yang merupakan saluran distribusi dan dealer resmi United E-Motor di wilayah Pekanbaru mengatakan, kehadiran sepeda motor listrik ramah lingkungan Unite E-Motor sejalan dengan visi untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Baca Juga: Honda EM1 e Sepeda Motor Listrik: Siap Bangkitkan MotoGP Mandalika

“Sebagai wujud komitmen dalam menghadirkan produk-produk berkualitas unggul dan inovatif, United E-Motor hadir memberikan solusi layanan mobilitas transportasi ramah lingkungan dan berkualitas,” kata Rosalina.

  Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top