Fitrul Dwi Rustapa ke Bali United, Hadapi Persaingan seperti di Persib

virprom.com – Manajer baru Bali United pada bursa transfer 2024-2025, Fitrul Dwi Rustapa, kembali mendapat persaingan dari kiper asing.

Perlu diketahui, di tim sebelumnya, Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa harus bersaing ketat dengan Teja Paku Alam yang bermain sebanyak 17 kali.

Pada paruh kedua musim 2023-2024, kiper internasional Kevin Ray Mendoza (Filipina) dikontrak Persib dan bermain sebanyak 14 kali.

Sementara musim lalu Fitrul Dwi Rustapa hanya tampil tujuh kali membela Persib dan tujuh kali diusir keluar lapangan.

Kini, setelah pindah ke Bali United, Fitrul harus kembali bersaing dengan kiper asing asal Brasil, Adilson Maringa.

Dua kiper lokal, Rakasurya Handika dan Komang Aryantara, kembali meramaikan persaingan di kandang kiper klub yang dikenal dengan nama Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Bali United Iming-iming Eks Kiper Persib Rekrut Kedua Prajurit Tridatu

Fitrul Dwi Rustapa tak mau ambil pusing dengan keadaan tersebut. Menurutnya, persaingan merupakan konsekuensi yang harus dihadapi seorang profesional.

“Saya kira setiap masuk tim pasti ada kompetisinya. Di tim sebelumnya saya juga merasakan semangat bersaing itu,” kata kiper Garut itu.

“Tekad saya kemanapun saya bergabung, saya tidak melihat rekan satu tim saya berasal dari mana, tapi saya fokus pada kompetisi yang sehat. Sesuai arahan pelatih, kami pasti pemain dan kami akan berusaha meraih hasil bagus untuk tim Bali United. ,” ujarnya. Fitrul.

Bersama Bali United, Fitril ingin memberikan kontribusi terbaiknya, tanpa perlu memikirkan perannya di masa depan sebagai pemain sekunder atau kiper pilihan utama.

Baca Juga: Bali United dan PSM berharap bisa menjadi tuan rumah Piala Presiden 2024

Soal gol, tentu saya punya beberapa tujuan dan sudah saya tetapkan untuk tim. Tujuan pribadinya adalah mendapat menit bermain lebih banyak dan berkontribusi untuk Bali United. Saya bisa mendapatkan manfaat dan sukses di sini, kata Fitrul Dwi Rustapa.

Semoga semua pemain bisa bekerja sama dengan baik. Fitril ingin bisa kembali berpartisipasi membawa tim ke pentas juara, seperti yang dilakukannya bersama Persib musim lalu.

“Tujuan dari tim ini saya harap dapat membantu mencapai tujuan dari dewan musim ini. Kita bisa bekerja sama dengan baik dan mencapai tujuan terbaik dan kita bisa menang musim ini,” imbuhnya. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk masuk ke saluran virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top