Persiapan Upacara Perdana HUT RI di IKN, Saksikan di Live Obrolan Newsroom Kompas.com

virprom.com – Persiapan perayaan Hari Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 terus dilakukan di Ibu Kota Negara Pulau (IKN).

Pemerintah telah menegaskan bahwa berbagai pihak pendukung, termasuk Paskibraka, acara budaya, serta aparat keamanan polisi dan TNI telah datang bekerja untuk IKN.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Aris Setiadi pada Kamis (15/8/2024) mengatakan persiapan sudah mencapai 95 persen.

Bangunan seperti jalan, gudang dan bangunan umum lainnya juga telah disiapkan untuk menjadi tuan rumah festival bersejarah ini. Apakah Anda ingin tahu lebih banyak? Tonton siaran berita langsung obrolan berita

Bagi yang ingin mendapatkan informasi terkini dan terinci mengenai persiapan HUT RI pertama di IKN, virprom.com akan mengadakan live newsroom chat untuk membahas segala hal terkait persiapan tersebut.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengar langsung dari jurnalis virprom.com tentang persiapan acara yang ditunggu-tunggu seluruh masyarakat Indonesia. Bersama aktor Erlangga Djumena dan Ayunda Pininta Kasih.

Klik video di bawah ini untuk menonton langsung:

Yuk simak dan dapatkan informasi eksklusif di virprom.com! Pastikan Anda tidak melewatkan momen bersejarah ini! Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top