Apa Saja Barang Paling Aneh yang Pernah Tertinggal di Hotel Seluruh Dunia? Ini Daftarnya

virprom.com – Hotels.com mengungkap beberapa hal teraneh yang tertinggal di hotel mitra di seluruh dunia, termasuk kadal peliharaan, serta beberapa permintaan layanan kamar yang paling aneh.

Laporan tahunan Hotel Room Insights di situs web tersebut, berdasarkan data dari lebih dari 400 hotel di seluruh dunia, mengungkap hal-hal yang paling sering diabaikan oleh tamu.

Barang-barang tersebut antara lain charger ponsel, pakaian kotor, adaptor daya, kosmetik, dan perlengkapan mandi.

Baca juga: Rusia Buka Suara Soal Serangan yang Tewaskan Anggota Tim Reuters di Hotel Ukraina

Dilansir UPI, laporan tersebut menyebutkan 10 persen hotel melaporkan menemukan gigi palsu yang ditinggalkan tamu.

Beberapa barang langka yang tersisa di ruangan itu antara lain jam tangan Rolex, jam tangan seharga $6 juta lainnya, tas Hermes Birkin, kunci dan dokumen mobil mewah, ban mobil, cincin protes, gigi, dua gips berkaki, dan tas. uang. , kadal dan anak ayam.

Hotels.com mengatakan kadal dan burung itu telah bersatu kembali dengan selamat dengan pemiliknya.

Laporan tersebut juga merinci beberapa permintaan layanan kamar yang tidak biasa di hotel, termasuk bak mandi berisi Evian untuk baby shower.

Baca juga: Anggota Tim Reuters Tewas dalam Serangan Rusia di Hotel Ukraina

Ada juga menu khusus untuk hewan peliharaan, roti panggang, hot dog kaviar, susu kambing, dan pisang seberat empat kilogram.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top