Nmax Turbo Meluncur, Nmax Model Lama Diskon Rp 1 Juta

JAKARTA, virprom.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Nmax generasi baru ke pasaran pada Juni 2024. Konsumen yang tertarik harus berbalik karena tumpukan pesanan saat ini.

Seperti kita ketahui, salah satu yang menarik adalah varian Nmax Turbo dengan Yamaha Electronic Continuously Variable Transmision (YECVT).

Dari segi harga, Nmax Turbo berteknologi YECVT dibanderol antara Rp 37.650 hingga Rp 45,25 juta (varian Tech Max Ultimate). Sedangkan Nmax dibanderol Rp32,7 juta untuk versi Neo dan Rp33,7 juta untuk versi Neo S.

Baca juga: Pentingnya Sabuk Pengaman: Hikmah dari Kecelakaan di Pintu Keluar Tol Baven

Dealer Yamaha di Jakarta Timur mengatakan minat konsumen terhadap Nmax Turbo bisa saja berubah. Maka sepeda motor akan dikirim dalam 1-2 bulan.

Namun sayang, untuk Nmax Turbo belum ada diskon. Jika konsumen mencari model yang terjangkau bisa melirik All New Nmax atau Nmax Gen 2.

Selain ketersediaan unit, All New NMAX juga dihadirkan dengan promo menarik berupa diskon hingga jutaan rupee.

Baca Juga: Transformasi Honda Freed, Makin Sporty Pakai Body Kit Mugen

“Saat ini Nmax Turbo belum ada diskon, kalau mau dapat diskon Nmax model lama harganya kurang lebih Rp 1 jutaan,” kata salah satu dealer Yamaha di Depok kepada virprom.com (7 Mei 2024).

Sebagai informasi, All New Nmax saat ini dibanderol antara Rp 32.175 (varian standar) hingga Rp 36,3 juta (varian Linked/ABS).

Artinya, setelah didiskon, NMAX anyar akan dibanderol antara Rp 31,175 juta hingga Rp 35,3 juta. Namun jika konsumen mengambil pinjaman, diskon tersebut akan mengurangi uang muka. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top