Jadwal Siaran Langsung Borneo FC Vs Persija Semifinal Piala Presiden 2024

virprom.com – Di babak semifinal Piala Presiden 2024, Persia Jakarta akan menghadapi Borneo Samarinda.

Laga semifinal Kalimantan melawan Persia akan berlangsung pada Selasa (30/7/2024) di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah.

Laga semifinal pertama Piala Presiden 2024 dijadwalkan pukul 19.30 WIB.

Macan Kamerun, julukan “Persia”, kemungkinan besar akan kembali ke babak final Piala Presiden setelah terakhir berlaga pada tahun 2018.

Pada 17 Februari 2018, Persia pertama kali menjadi juara setelah mengalahkan Bali United 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija juga punya kenangan manis pada laga semifinal Piala Presiden 2018 yang juga digelar di Stadion Manahan saat itu.

Persia Jakarta sukses menghentikan perjuangan PSMS Medan dengan kemenangan 4-1 dan 1-0 pada laga dua leg tersebut.

Baca Juga: Kalimantan – PSM, Hasil 1-1, Gol Menit Terakhir Selamatkan Kemenangan Juku Edge

Pasukan Carlos Pena finis kedua di Grup B dengan empat poin dan lolos ke semifinal.

“Prinsipnya kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. “Kami bersemangat karena senang bisa lolos ke semifinal,” kata Carlos seperti dikutip situs Persija.

“Sangat sulit bagi kami untuk lolos dari Grup B. Kami baru tiga minggu mempersiapkan tim dan sekarang kami sangat bersemangat untuk mempersiapkan babak semifinal,” lanjut Pena.

Bek Persia Rizki Rido siap menghadapi Kalimantan. Ia mengaku sudah mengetahui karakter beberapa pemain yang menjadi lawannya.

Baca Juga: Piala Presiden 2024, Kalimantan Vs PSM Makassar, Rekor Pesut Etam Terpecahkan

“Tentu saja saya sudah tahu peran mereka karena kami sudah lama bersama di timnas. Tapi saya fokus pada tim saya,” kata Rideau.

Sementara itu, Borneo bertekad untuk kembali ke final setelah tahun 2022, dengan Borneo akan mengakui keunggulan 0-1 melawan Arema di babak final.

Jelang pertemuan dengan Persija, tim berjuluk Pesut Etam menilai laga tersebut sebagai persiapan mental jelang Liga 1 2024-2025.

“Meski pramusim, kami bersyukur bisa lolos ke babak semifinal dan itu bagus untuk pemikiran kami menuju kompetisi Ligue 1,” kata kapten Kalimantan, Diego Michels.

“Tidak masalah bagi kami dengan siapa pun,” jelasnya. “Persia adalah tim bagus dan bagus bagi kami untuk bertemu tim bagus di pramusim.

Jadwal siaran langsung “Borneo” – “Persia”

Laga semifinal Kalimantan melawan Persia akan berlangsung pada Selasa (30/07/2024) di Stadion Manahan, kick-off pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan pada link di bawah >>> LINK.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top