Itel VistaTab 10 Mini Resmi di Indonesia, Tablet untuk Anak Harga Rp 1 Jutaan

virprom.com – Pemasok smartphone dan perangkat asal China, Itel, meluncurkan tablet barunya di Indonesia, VistaTab 10 Mini, pada Rabu (25 September 2024).

Sedikit berbeda dengan tablet kelas atas lainnya yang berukuran sekitar 10 inci, tablet yang satu ini justru memiliki layar yang lebih kecil, terutama yang berukuran 8 inci.

Ukuran layar yang kecil didesain karena tablet ini juga ditujukan untuk anak-anak.  Selain itu, tablet ini diklaim mudah dibawa, mudah dipindah, dan mudah digenggam.

Karena ditujukan untuk anak-anak, Itel VistaTab 10 Mini dilengkapi dengan pusat belajar anak gratis. Layanan ini akan menyediakan berbagai bahan belajar untuk menunjang anak-anak dalam belajar.

Baca juga: Smartphone Itel A80 resmi di Indonesia mengusung kamera 50 MP seharga Rp 1 jutaan

Ia juga memiliki kontrol orang tua sehingga orang tua dapat membatasi penggunaan tablet anak mereka.

Geza Febriandi, Direktur Pemasaran Itel Indonesia, dalam keterangan yang diperoleh KompasTekno, Jumat, mengatakan, Software gratis untuk pembelajaran anak (27 September 2024).

Spesifikasi Itel VistaTab 10 Mini

Itel VistaTab 10 Mini dibekali layar IPS berukuran 8 inci dengan resolusi HD, refresh rate 60 Hz, dan kecerahan maksimal 400 nits. Layarnya dikelilingi bezel sangat tebal di bagian atas dan bawah perangkat.

Selain memiliki dimensi 208,4 x 124,5 x 9,6 mm, tablet ini juga memiliki bobot 360 gram. 

Dari segi hardware, tablet ini ditenagai chip MediaTek MT8768 yang dirilis pada tahun 2020, seperti dilansir Notebookcheck. Chip tersebut terintegrasi dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Baca juga: Itel Flip One, Ponsel Lipat Resmi Harganya Rp 1 Jutaan

Menurut Itel, kemampuan ini dapat digunakan untuk menyimpan lebih dari 30.000 foto, mengunduh lebih dari 50 film, dan menyimpan lebih dari 5.000 lagu. Pengguna juga bisa memasukkan kartu microSD untuk menambah memori tablet.

Dari segi kamera, tablet ini dibekali kamera belakang 5 MP. Resolusi yang sama juga digunakan untuk kamera depan perangkat, yang mendukung panggilan video dan pengoperasian lainnya.

Itel VistaTab 10 Mini juga ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh. Untuk isi ulangnya ditenagai daya 10 watt. 

Tablet ini juga dapat menggunakan kartu SIM dengan jaringan 4G dan Face ID untuk mengunci perangkat.

Konsumen di Indonesia dapat membeli Itel VistaTab 10 Mini melalui marketplace mitra Itel. Itel VistaTab 10 Mini dibanderol Rp 1.299.000 untuk RAM 3/64 GB dan pilihan penyimpanan tunggal. Dengarkan berita terkini dan kumpulan informasi kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top