Ada Rekayasa Lalu Lintas di Wilayah Jaksel Saat 17 Agustus 2024

JAKARTA, virprom.com – Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan rekayasa lalu lintas dalam rangkaian acara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Disalin dari unggahan akun Instagram @dishubdkijakarta, Kamis (15/8/2024), lalu lintas di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, akan diperbaiki karena upacara bendera merah putih di Masjid At-Tawfiq.

Baca Juga: Tarif Tol Segal-Banda Aceh Naik                                         

Masjid At-Tawfiq Jl. Lenteng Agung Raya, dalam rangka upacara bendera merah putih di Jakarta Selatan. (15/8/2024).

Rekayasa Lalu Lintas terletak di sisi timur Jalan Lenteng Agung Raya (Jalan Baru). Upacara berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta juga mengimbau pengendara menyesuaikan rutenya selama perbaikan lalu lintas dilakukan. Dan ikuti rambu lalu lintas yang berlaku.

Baca Juga: Bahan Bakar Tercampur Air Bisa Menyebabkan Masalah Pada Mesin Mobil      

“Pengguna jalan diimbau untuk mengikuti peraturan lalu lintas yang telah ditetapkan, mengikuti rambu-rambu jalan dan instruksi petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan jalan raya,” tulis postingan tersebut. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top