Momen Kocak Pebalap Moto2 Jualan Es Krim di Pantai Lombok

JAKARTA, virprom.com – Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan Filip Salac sedang berjualan es di tepi pantai. Pembalap Moto2 ini akan mengendarai Honda Scoopy sambil memamerkan dagangannya.

Video tersebut viral di media sosial dan diunggah banyak akun. Termasuk akun Instagram @filipsalac12.

Baca juga: Ikut Jalan Kaki, Pembalap MotoGP Kaget Sambut Warga Lombok

Dalam video tersebut, Salac memberikan kejutan kepada toko es krim di pinggir pantai. Ia kemudian mencoba menaiki Scoopy yang di bagian belakangnya terdapat kotak untuk menyimpan es krim.

Salac terlihat asyik mengendarai skuter matic di atas pasir. Selain itu, tak hanya sekali, Salac juga terlihat mondar-mandir di pantai dengan skuter es krim.

“Kembali berbisnis di Indonesia. Ada yang mau es krim?” Kata Salac dalam postingan Instagramnya.

Baca juga: Klaim Seri Spesial MotoGP Pertamina Enduro VR46 Indonesia

Jelang MotoGP Indonesia 2024, banyak pebalap yang memanfaatkan kesempatan untuk datang lebih awal. Tak banyak masyarakat yang memanfaatkan Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika yang dekat dengan pantai untuk berlibur.

Sayangnya kalender MotoGP 2024 sangat sibuk. Usai MotoGP Indonesia 2024, para pembalap harus segera terbang kembali untuk MotoGP Jepang 2024 yang digelar di Sirkuit Motegi. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top