Transjakarta Luncurkan Miniatur Bus, Harga mulai Rp 299.000

JAKARTA, virprom.com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan inovasi unik dan menarik yakni minibus.

Peluncuran tersebut merupakan kerja sama Transjakarta dan Dickie Toys untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan mengedukasi anak-anak tentang transportasi umum melalui mainan.

Direktur Utama PT Transjakarta Welfison Yuza mengatakan, peluncuran minibus tersebut merupakan bagian dari upaya mengedukasi pelanggan.

Baca juga: Perlengkapan Transportasi Saat Kunjungan Paus Fransiskus ke Jakarta

“Transjakarta merupakan perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Mengingat besarnya permintaan replika bus Transjakarta, kami telah berkoordinasi dengan Dickie Toys melalui MAP agar pengguna setia kami dapat memilikinya,” kata Welfison. , dalam keterangan tertulis (02/09/2024).

Dua jenis minibus diluncurkan untuk memperingati peristiwa tersebut, yang pertama adalah Bus Artikulasi. Miniatur bus ini merupakan bus gandeng yang terkenal dengan dimensinya yang panjang dan kapasitasnya yang besar.

Desain ini secara akurat mewakili bus-bus yang sering terlihat di jalanan Jakarta.

Baca juga: Timeline Kecelakaan Banaya dengan Alex Marquez di MotoGP Aragon

Lalu “Metrotrans Electromobil” (bus listrik). Miniatur ini merupakan bus listrik Metrotrans yang merupakan bagian dari upaya Transyakarta dalam transisi menuju transportasi yang lebih ramah lingkungan.

Hal ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengeksplorasi teknologi transportasi yang lebih modern dan berkelanjutan.

Pelanggan yang berminat dapat membeli miniatur bus Transjakarta di seluruh toko Kidz Station. Bus gandeng kecil dibanderol Rp329.000 dan bus listrik Metrotrans dibanderol Rp2.99.000.

“Anak-anak bisa bermain dan belajar tentang layanan Transyakarta. “Ini bukan hanya sekedar layanan transportasi, tapi juga komitmen kami untuk mengajarkan media kepada generasi mendatang,” kata Welfein. Dengarkan pilihan berita dan pembaruan terkini kami langsung ke ponsel Anda. Saluran WhatsApp virprom.com untuk akses berita favorit Anda. Pilih saluran: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top