Como Aktif di Bursa Transfer, Ali Jasim Merapat, Belotti Sepakat

virprom.com – Como aktif di bursa transfer jelang musim 2024-2025. Setelah dikabarkan sepakat dengan Ali Jasi, Como langsung mengakuisisi Andrea Belotti. 

Como 1907 terus berkembang semakin kuat menjelang penampilan pertama mereka di papan atas Serie A Italia dalam 21 tahun.

Klub asal wilayah Lombardy itu sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan pemain sayap lincah Irak Ali Jasim, yang mencetak satu gol ke gawang Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dan kualifikasi Piala Dunia 2026, menurut laporan.

Ali Jasim direkrut Como dari Al Kahrabaa dan akan mengisi salah satu dari dua slot transfer non-UE.

Ia diharapkan segera berlatih bersama tim utama dan diharapkan bisa bermain di kancah Serie A. 

Baca juga: Como 1907 Beri Jaminan Ali Jasim Akan Terdaftar di Tim Utama

Media lokal La Provincia di Como mengabarkan Ali Jasim akan terikat kontrak berdurasi empat tahun dengan klub beralias I Lariani (The Children of the Lake).

Como terus bekerja keras di pasar pemain. Klub milik taipan Indonesia Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono itu juga mendominasi sektor belakang.

Sosok kunci Cagliari dalam memastikan kelangsungan atau kepastian bertahan di Serie A musim lalu, Alberto Dossena, disebut-sebut sudah dekat dengan Como.

Tuttomercatoweb Sky Sport Italia mengabarkan Como dan Cagliari telah menyepakati biaya transfer sang pemain.

Dossena disebut-sebut bisa pindah ke Como dengan biaya transfer sebesar 8 juta euro (Rp 140,5 miliar) dan bonus sebesar 2 juta.

Baca Juga: Klub Abaikan Pendekatan Como, Ali Jasim Ungkap Kekecewaannya

Manajemen Como saat ini telah melakukan negosiasi dan mencapai kesepakatan gaji dengan Dossena, pemain yang mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam 35 penampilan untuk Cagliari di Serie A musim 2023-2024 musim lalu.

Nama lain yang disebutkan adalah striker Roma Andrea Belotti yang tergabung dalam skuad Italia juara Euro 2020.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Belotti terbuka untuk menjajaki kepindahan ke Como. Seorang striker alias Il Gallo (Si Ayam Jago) dikabarkan tertarik pada Real Betis.

Menurut pakar transfer sepak bola Fabrizio Romano, Como akan membeli Belotti seharga €4,5 juta plus bonus.

Menurut Roman, kesepakatan antara kedua pihak sudah tercapai dan kini tinggal menyelesaikan langkah formal agar transfer tersebut sah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top