[UNIK GLOBAL] Nenek Dililit Ular 2 Jam | Bumi Bakal Punya 2 Bulan

virprom.com – Pekan lalu, Global virprom.com tidak hanya menyajikan berita penting internasional, tetapi juga cerita unik atau tak terduga.

Termasuk kisah tragis Arum Arunrog, seorang wanita lanjut usia di Thailand yang terjebak ular di rumahnya selama dua jam sebelum akhirnya berhasil diselamatkan.  

Sementara itu, para ahli mengatakan Bumi akan memiliki bulan tambahan baru yang berumur pendek seperti “bulan asli Bumi”.

Baca Juga: [UNIK GLOBAL] Batu Penghenti Pintu Berubah Menjadi Harta Karun | Tiga kali di kampus yang sama

Selengkapnya, berikut rangkuman daftar artikel unik global Minggu (15/9/2024) hingga Sabtu (21/9/2024) yang bisa Anda baca: 1. Pria Lansia Thailand yang diselamatkan dari mati lemas akibat ular piton selama 2 tahun jam

Selama dua jam, Arum Arunrog, perempuan berusia 64 tahun di Thailand, dikelilingi ular di rumahnya. Sebelumnya, ular tersebut juga beberapa kali menggigitnya.

Menurut media Thailand, ular itu semakin menghancurkannya saat dia mencoba melepaskan diri.

“Meski saya berusaha meraih kepalanya, ular itu tidak mau bengkok,” kata Aronrog.

Baca lebih lanjut di sini 2. Bumi memiliki “bulan” keduanya pada musim gugur ini

Pada musim gugur ini, dalam waktu singkat, Bumi akan memiliki “bulan” kedua.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan minggu ini, sebuah asteroid seukuran bus kota akan ditangkap oleh gravitasi bumi dan mengorbit planet kita selama sekitar dua bulan, menjadi “bulan mini”.

Bulan akan menghabiskan waktu bersama Bumi pada 29 September hingga 25 November sebelum kembali ke rumahnya, sabuk asteroid yang mengelilingi Matahari.

Baca lebih lanjut di sini

Baca juga: [UNIK GLOBAL] Paus menemukan mata-mata Rusia di Norwegia | Cek Sekolah Pencuri di India 3. Pria Ini Tak Sengaja Bayar Tagihan Listrik Tetangganya Selama 18 Tahun

Seorang pria California mengetahui bahwa dia telah salah membayar tagihan listrik tetangganya hingga 18 tahun.

Ken Wilson, yang tinggal di apartemen yang sama sejak tahun 2006, mengatakan bahwa dia baru-baru ini menyadari adanya kenaikan tagihan listrik dan gas di Pasifik, sehingga dia mengambil langkah-langkah untuk mencoba mengurangi penggunaan energi.

Dia menelepon PG&E, perusahaan listrik dan gas, ketika tagihannya telah jatuh tempo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top