Seberapa Irit Kia Seltos Turbo Dipakai Harian? [Video]

JAKARTA, virprom.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) pemilik merek mobil asal Korea Selatan, Kia, resmi mengumumkan Seltos facelift di ajang GIIAS 2024.

Mobil yang bermain di segmen kendaraan lima tempat duduk (SUV) ini tersedia dalam banyak konfigurasi. Yang terpenting adalah dapur pacu.

Kia Seltos facelift hadir dengan dua pilihan mesin, 1.500 cc turbo dan 1.500 cc NA. Dari segi tenaga, versi turbo lebih menjanjikan meski harganya lebih mahal.

Baca Juga: Chery Mulai Produksi Rumahan Tiggo 8

Terakhir kali tim redaksi mencoba versi turbo. Berdasarkan laporan, ternyata lebih responsif dengan tenaga 157,8 hp pada 5.500 rpm dan torsi 253 Nm pada 1.500 hingga 3.500 rpm.

Kia Seltos Turbo bisa dikatakan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari SUV lima tempat duduk. Kenyamanannya sangat baik bila digunakan dalam kota.

Baca juga: Daihatsu Rekan Max Mejeng di Solo, Lebih Murah dari NMAX Turbo

Soal persaingan, di segmennya, dari segi harga dan mesin, Kia Selos bertemu banyak pesaing, mulai dari Hyundai Creta, Toyota Yaris Cross, hingga Honda HR-V Turbo.

Penasaran dengan hasil pengujiannya, termasuk efisiensi bahan bakarnya? Tonton video langsung @otomotifkompascom. Dengarkan berita terbaik dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top