Mazda Siap Luncurkan Mobil Hybrid di Indonesia Awal 2025

Jakarta, virprom.com – Mazda pasti akan memperkenalkan mobil hybrid di Indonesia. Mobil listrik Mazda ini akhirnya akan dirilis pada awal tahun 2025.

Rencana tersebut disampaikan Ricky Thiok, CEO PT Eurokars Motor Indonesia, pada acara Mazda Power Drive 2024 yang digelar di Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024).

“(Hibrida) Segera. Kita lihat saja di akhir tahun ini atau awal tahun depan. Tidak ada hibrida ringan. “Produk dunia, yang terakhir awal tahun depan,” kata Ricky.

Baca: Bagnaia Kecam Lebih Banyak Alat Komunikasi untuk MotoGP 2025

Sayangnya, Ricky belum mau membeberkan model hybrid mana yang akan diperkenalkan di Indonesia. Namun, Jika mengacu pada Mazda di seluruh dunia, sudah banyak produk hybrid bertenaga yang menggunakan teknologi Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Banyak produk Mazda global termasuk CX-60, Teknologi PHEV sudah dibawa sejak CX-80 atau CX-90.

Untuk informasi Anda, CX-60 yang saat ini dijual di Indonesia dibekali teknologi hybrid ringan.

Kendaraan utilitas sport (SUV) termahal Mazda memiliki mesin 3,3L inline 6 silinder; e-Skyactiv-G; Mesin 3.3L inline turbocharged berteknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) mampu menghasilkan tenaga 6 hp dan torsi 450 Nm. Saat ini

Jalur truk penambangan dan promosi untuk DCVI dan IEE 2024

Sistem hybrid ringan Mazda untuk akselerasi awal; Diharapkan dapat membantu mengurangi beban mesin dan mengurangi emisi karbon.

Mazda CX-60 sepenuhnya diimpor dari Jepang dan harga saat ini Rp 1.188.800.000. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top