Samsung Galaxy S24 FE Resmi, S24 Versi Murah dengan Exynos 2400e dan 12 Fitur AI

Jakarta, virprom.com – Perusahaan teknologi Samsung resmi meluncurkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy S24 Fan Edition (FE) pada Kamis (26 September 2024). Samsung Galaxy S24 FE merupakan versi “lebih murah” dari seri Samsung Galaxy S24.

Samsung S24 FE menghadirkan teknologi kecerdasan buatan (AI) Galaxy AI yang ditingkatkan; Ini mencakup kamera tingkat atas dan tiga fitur utama dengan peningkatan kinerja.

Berbicara mengenai kecerdasan buatan, Galaxy AI pada Samsung S24 FE menghadirkan 12 fitur, lima di antaranya merupakan fitur baru yang tidak terdapat pada Samsung Galaxy S23 FE.

Fitur baru termasuk AI Composer, Studio Potret Sketsa ke Gambar Ini dibagi menjadi Hamparan PDF dan Mode Mendengarkan.

AI Composer, misalnya, memungkinkan pengguna membuat judul postingan media sosial berdasarkan kueri teks.

Fitur yang sebelumnya ada di ponsel lipat Samsung ini bisa disesuaikan dengan media sosial. Anda juga dapat menyesuaikan gaya teks, baik kasual maupun profesional.

Di sisi lain, Sketsa ke Gambar adalah gaya tiga dimensi (3D); cat air, Fitur untuk mengubah gambar menjadi gambar hitam putih dll.

Selain lima fitur baru; Dua fitur yang ditingkatkan mencakup Circle to Search dan Live Translate.

Circle to Search dapat digunakan untuk melingkari kode QR pada layar yang digunakan. Di sisi lain, Terjemahan Langsung WhatsApp, Kini tersedia untuk aplikasi perpesanan pihak ketiga seperti Instagram dan Telegram.

Fitur Galaxy AI disertakan di Samsung S24 FE, tetapi Generative Editing, Bantuan Obrolan Bantuan Penjelajahan; Termasuk Bantuan Transkrip dan Juru Bahasa.

“Penggunaan Galaxy AI kini semakin umum dan sering dilakukan. Dengan Galaxy AI yang terus kami edukasi saat peluncuran produk, fitur ini akan berubah dari kesenangan menjadi suatu kebutuhan,” ujar Ilham Indrawan selaku MX Senior. Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia.

“Dan kami berupaya menghadirkan (Galaxy AI) dengan harga yang lebih terjangkau,” ujarnya pada New Galaxy Media Session yang dihadiri KompasTekno di The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Baca Juga: HP Samsung Berwarna Hijau Saat Dicharge Arti warna lingkaran cyan dan biru

Kamera Samsung S24 FE adalah yang terbaik.

Selain Galaxy AI, Samsung S24 FE punya kamera.

Kamera belakang ponsel ini adalah kamera utama 50 MP (f/1.8, stabilisasi gambar OIS, 2x zoom optik); Kamera ultra lebar 12 MP (f/2.2) dan kamera telefoto 8 MP (f/2.4, zoom 3x).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top