HP Workforce Experience Platform Kini Tersedia Global

Palo Alto, virprom.com – HP Inc. Solusi HP Workforce Experience Platform telah diumumkan tersedia bagi pelanggan di seluruh dunia. Sebelumnya, solusi ini hanya tersedia di beberapa negara.

Platform Pengalaman Tenaga Kerja HP ​​adalah solusi perangkat lunak yang dikembangkan oleh HP untuk meningkatkan produktivitas, keterlibatan, dan kesejahteraan tenaga kerja melalui pengalaman digital yang dipersonalisasi.

Solusi ini dirancang untuk membantu organisasi mengelola dan meningkatkan pengalaman karyawan dengan menyediakan alat dan wawasan yang meningkatkan cara karyawan berinteraksi dengan teknologi di tempat kerja.

Dengan Platform Pengalaman Karyawan HP, Chief Information Officer (CIO) perusahaan dapat mengakses alat, data, dan wawasan yang ditingkatkan untuk melibatkan dan mengembangkan karyawan mereka.

“Kita berada di persimpangan dua tren besar: kecerdasan buatan dan kerja fleksibel, yang keduanya berdampak besar pada kehidupan kita,” kata Dave Shull, kepala HP Workforce Solutions di kantor pusat HP di Palo Alto, California, AS. . 24/09/2024).

Baca juga: Survei: 96 Persen Pekerja di Indonesia Rela Potong Gaji Demi Dapat WFA

“Pada saat yang sama, karyawan menginginkan kepuasan yang lebih besar dan perusahaan ingin meningkatkan produktivitas. Portofolio perangkat lunak dan solusi masa depan kami membantu perusahaan menavigasi perubahan ini,” kata Schul.

Platform Pengalaman Tenaga Kerja HP ​​adalah platform yang secara cerdas mengantisipasi dan mengatasi hambatan digital di setiap titik akhir karyawan dalam satu dasbor. Solusi ini telah diuji selama tiga bulan dengan lebih dari 270.000 perangkat terdaftar.

Sebagai bagian dari rilis baru ini, HP memperkenalkan fitur-fitur baru yang membantu pelanggan memantau, mengamankan, dan mengelola kinerja printer tanpa komputer.

Fitur baru ini didukung oleh kecerdasan buatan dan analisis sentimen karyawan, yang akan membantu mengurangi biaya dukungan TI serta mengurangi waktu henti karyawan melalui deteksi anomali proaktif dan rekomendasi cerdas.

Baca juga: Printer HP kini dilengkapi kecerdasan buatan untuk mencetak dokumen tanpa pengaturan apa pun

Selain itu, Platform Pengalaman Tenaga Kerja HP ​​mendukung integrasi dengan Microsoft Power BI, Power Automate, dan Tableau, serta berencana untuk mendukung Microsoft Intune dan ServiceNow di rilis mendatang.

Hal ini memungkinkan TI menggunakan data situs pengalaman kerja dengan mudah dan aman dalam alur kerja yang ada.

Ini berarti tim TI perusahaan memiliki armada perangkat mereka sendiri yang komprehensif, akurasi data yang lebih baik, dan operasi TI yang lebih disesuaikan untuk membantu mengurangi biaya dan meningkatkan laba atas investasi.

Baca Juga: HP Umumkan Z Powered by Boost, Solusi Berbagi GPU untuk Pengembang AI Lihat berita langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top