Hasil Undian Piala Liga Inggris: Man United Vs Leicester, Brighton Vs Liverpool

virprom.com – Hasil pengundian putaran ke-4 Piala Carabao atau Piala Liga Inggris telah selesai pada Kamis (26/9/2024) pagi WIB.

Hasil undian Piala Liga Inggris berakhir dengan dua laga: Liverpool v West Ham 5-1 dan Arsenal v Bolton Wanderers berakhir dengan skor sama.

Berdasarkan pengundian, pemimpin Liga Premier Liverpool akan mengunjungi Brighton dan Tottenham akan menjamu Manchester City di putaran keempat Piala Carabao.

Manchester United akan menjamu Leicester di Old Trafford dan Crystal Palace akan mengunjungi Aston Villa dalam dua pertandingan Liga Premier lainnya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool vs West Ham 5-1, Tren Skuad Arne Slot Naik Daun

Ada tiga tim divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris yang masih mengikuti kompetisi ini: Sheffield Wednesday, Stoke, dan Preston North End.

Sheffield Wednesday akan bertandang ke Brentford, Stoke akan bertemu Southampton.

Sedangkan Preston akan bermain melawan Arsenal di kandang sendiri.

AFC Wimbledon adalah klub dengan peringkat terendah yang masih ada di kompetisi tersebut.

Namun tim ke-4 Liga Inggris itu belum memainkan leg ketiga melawan Newcastle United setelah pertandingan ditunda akibat banjir yang melanda Stadion Cherry Records.

Pertandingan dijadwalkan pada 1 Oktober dan akan berlangsung di St James’ Park, Newcastle, dengan pemenang menjamu Chelsea di babak keempat.

Kompetisi putaran ke-4 akan diadakan pada minggu mulai tanggal 28 Oktober. Hasil Liga Primer Inggris Branford vs Sheffield Wednesday Southampton vs Stoke Tottenham vs Manchester City AFC Wimbledon/Newcastle vs Chelsea Manchester United vs Leicester Brighton vs Liverpool Preston vs Arsenal Aston Villa vs Crystal Palace

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top