[POPULER GLOBAL] Nasihat Paus Fransiskus ke Pemuda | Update Israel Serang Lebanon

virprom.com – Berita tentang nasehat Paus Fransiskus kepada kaum muda sedang menjadi trending di seluruh dunia saat ini.

Sementara itu, serangan Israel ke Lebanon terus menimbulkan korban jiwa, dengan lebih dari 500 orang tewas dalam konflik terbesar di Lebanon sejak tahun 2006.

Berikut rangkuman artikel Popular World pada Selasa (24/9/2024) hingga Rabu (25/9/2024) pagi.

Baca Juga: Begini Proses Pencarian Luis yang Hilang Lebih dari 70 Tahun, Semua Berkat Cucunya 1. Paus Fransiskus kepada Kaum Muda: Jangan Takut Ambil Resiko, Asalkan Selalu Melakukan Kesalahan akui dan mulailah mencoba lagi

Dalam kunjungannya ke Singapura, Jumat (13/9/2024), Paus Fransiskus mengajak generasi muda untuk bersatu.

Paus juga menyerukan generasi muda untuk bekerja keras, menjadi warga negara yang bertanggung jawab dan mewariskan apa yang telah mereka pelajari kepada generasi berikutnya.

Paus Fransiskus mengatakan hal ini pada pertemuan teologi yang diadakan di Catholic Junior College di Singapura, seperti dilansir Vatican News.

Baca lebih lanjut di sini.

Baca Juga: Turkiye: Israel Serang Lebanon Ancam Picu Kekacauan di Timur Tengah UPDATE 2 Israel Serang Lebanon Tewaskan 492 Orang, Konflik Paling Mematikan Sejak 2006

Serangan Israel ke Lebanon pada Senin (23/9/2024) menewaskan 492 orang, termasuk lebih dari 90 wanita dan anak-anak.

Menurut pihak berwenang Lebanon, ini merupakan serangan terbesar sejak perang Israel-Hizbullah pada tahun 2006.

Sebelumnya, tentara Israel memperingatkan penduduk di Lebanon selatan dan timur untuk mengungsi sebelum memperluas serangan udara terhadap kelompok Hizbullah.

Baca lebih lanjut di sini.

Baca Juga: Perdana Menteri Netanyahu Bicara Soal Israel Serang Lebanon Era 3 Sekelompok Monyet Serang Pelaku Kejahatan Anak

Sekelompok monyet menyelamatkan seorang gadis berusia 6 tahun dari percobaan pelecehan seksual di Baghpat, Uttar Pradesh, India.

Orang tua dari seorang siswi berusia 6 tahun mengajukan pengaduan terhadap terdakwa. Pelaku telah didakwa berdasarkan UU POCSO dan melarikan diri, kata polisi, Minggu (22/9/2024). 

Menurut orang tua gadis tersebut, pada Sabtu (21/9/2024), ada pria tak dikenal yang mencoba memancing anaknya masuk ke dalam rumah. Pria itu gagal mencoba mendandani anak itu. 

Baca lebih lanjut di sini.

Baca Juga: Begini Cuaca di Lebanon, Masyarakat di Utara dengan Mobil, Mobil, dan Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top