HP Vivo V40 Lite 4G dan V40 Lite 5G Resmi di Indonesia, Ini Harganya

virprom.com – Produsen smartphone Vivo resmi meluncurkan dua produk barunya di Indonesia, yakni Vivo V40 Lite 4G dan Vivo V40 Lite 5G.

Berdasarkan namanya, kedua ponsel ini merupakan versi “murah” dari Vivo V40 5G yang spesifikasi dan kemampuannya ditingkatkan. Vivo V40 5G baru dijual di Indonesia sejak awal bulan ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Vivo V40 di Indonesia

Dari segi desain, Vivo V40 Lite 4G dan V40 Lite 5G memiliki fitur serupa.

Keduanya hadir dengan desain punggung matte dan memiliki dua pilihan warna yakni Titanium Silver dan Carbon Black. Apalagi di Vivo V40 Lite 4G ada warna lain yaitu Pearl Violet. 

Masih berbicara soal bagian belakang, di sisi ini juga terdapat bagian kamera berbentuk oval yang menampung dua kamera. Unitnya juga disempurnakan dengan AI Aura Light Portrait yang dapat membantu pengguna menambahkan efek visual pada potret.

Selain desain, Vivo V40 Lite 4G dan 5G juga hadir dengan beberapa fitur premium.

Beberapa di antaranya adalah fitur kecerdasan buatan (AI) seperti AI Distortion Correction, AI Erase untuk menghilangkan elemen yang tidak diinginkan pada foto, dan AI Photo Enhance untuk meningkatkan ketajaman foto.

Kedua ponsel juga memiliki baterai 5.000mAh yang mendukung FlashCharge 80W untuk pengisian cepat. Dengan teknologi tersebut, Vivo mengklaim baterai kedua smartphone barunya bisa terisi sekitar 45 persen dalam waktu 15 menit. Spesifikasi Vivo V40 Lite 5G

Vivo V40 Lite 5G akan mengadopsi layar AMOLED Ultra O berukuran 6,67 inci, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 120 Hz.

Ponsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 yang mendukung konektivitas 5G, dua pilihan RAM 8GB/12GB, dan dua pilihan penyimpanan 256GB/512GB.

Baca juga: HP Vivo T3 Ultra Dihadirkan, Bodi Pendek dengan Layar Melengkung

Dari segi kamera, Vivo V40 Lite 5G memiliki dua kamera belakang yang masing-masing berkekuatan 50 MP (Sony IMX882) dan 8 MP (ultrawide). Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP yang ditempatkan pada punch-hole di tengah layar.

Fitur lain dari ponsel ini termasuk sertifikasi tahan air dan debu IP64. Artinya ponsel ini bisa digunakan dengan aman saat hujan.   Spesifikasi Vivo V40 Lite 4G

Sebagian besar fitur dan dukungan pada Vivo V40 Lite 4G sama dengan versi 5G. Namun model 4G ini berbeda di beberapa aspek, salah satunya adalah “otak” perangkatnya yang menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 685.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top