Pria Ini Tidak Sengaja Membayar Tagihan Listrik Tetangganya Selama 18 Tahun

Los Angeles, virprom.com – Seorang pria California mengetahui bahwa dia telah salah membayar tagihan listrik tetangganya selama 18 tahun.

Ken Wilson, yang tinggal di apartemen yang sama sejak tahun 2006, mengatakan bahwa dia baru-baru ini menyadari bahwa tagihan listrik dan gas di Pasifik meningkat, jadi dia mengambil langkah-langkah untuk mengurangi penggunaan energinya.

Dia menghubungi PG&E, operator listrik dan gas, ketika tagihannya turun.

Baca juga: Topan Ampil Melanda Jepang, 599 Penerbangan Harus Dibatalkan, Listrik di 1.700 Rumah Padam

“Saya pikir ada kebocoran atau ada yang mencuri listrik saya atau meteran rusak karena ada yang tidak beres,” ujarnya kepada CBS Sacramento, seperti dikutip UPI.

Seorang pegawai perusahaan listrik datang untuk memeriksa meteran Wilson dan menemukan bahwa perusahaan telah menagihnya untuk unit di sebelahnya, bukan apartemennya.

Wilson mengatakan, kekacauan itu bisa saja terjadi selama 18 tahun dia tinggal di apartemen tersebut.

Baca Juga: Ular Sebabkan Pemadaman Listrik Besar-besaran, Lebih dari 11.000 Warga Virginia Pingsan

“Kami mengakui bahwa ada kesalahan dalam masalah ini, dan kami berkomitmen penuh untuk memperbaiki situasi dengan pelanggan dan membuat pelanggan membayar,” kata PG&E.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top