Venezia Vs Genoa: Saat Jay Idzes dkk 7 Kali Jebak Offside Lawan…

virprom.com – Venezia meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia 2024-2025. Jay Idzes dan yang lainnya berhasil melewati jebakan offside dan gagal menciptakan peluang berbahaya bagi Genoa. 

Sabtu (21/9/2024) Hasil akhir laga pekan kelima Liga Italia 2024-2025 antara Venezia vs Genoa di Stadion Pierluigi Penzo adalah 2-0.

Dilindungi bek Timnas Indonesia Jay Itzes, Venezia akhirnya memastikan kemenangan pertamanya di Liga Italia Serie A 2024-2025.

Gol Gianluca Puccio (63′) dan Joel Pohjanpal (85′) memastikan kemenangan 2-0 Venezia atas Genoa.

Kata pelatih Venesia, Eusebio Di Francesco, merujuk pada respon baik timnya atas kekalahan 4-0 dari AC Milan di San Siro pekan lalu.

Baca juga: Hasil Venezia Vs Genoa, Jay Itzes Rayakan Kemenangan Perdana Serie A

“Saya yakin dari cara saya melihat para pemain berlatih selama seminggu,” kata mantan pelatih yang pernah membawa AS Roma ke semifinal Liga Champions itu.

Saat bertandang ke Genoa, Venezia melewati ujian mental. Pada menit ke-58, tim berjuluk Il Lagunari mendapat pukulan telak saat Joel Bohjanpalo gagal mengeksekusi penalti.

“Gagal mengeksekusi penalti bisa menyulitkan kami. Saya senang saya meningkatkan pertahanan.”

“Tujuh kali kami membuat pemain Genoa berada dalam posisi offside,” ujar Di Francesco, seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Baca Juga: Milan vs Venesia: Aksi Jay Itzes melawan Rangers disorot

Ya, integrasi Jay Itzes dan lainnya di belakang bagus. Menurut Di Francesco, situs Lega Serie A mencatat pemain Genoa tujuh kali terjebak offside.

Selain itu, Venesia relatif tidak menerima ancaman berarti dari para tamunya.

Genoa asuhan Alberto Giardino tidak mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran melawan Pierluigi Benzo.

Performa solid dan disiplin diperlihatkan skuad Venezia, termasuk Jay Itzes yang tak banyak memberi ruang bagi penyerang Janova Vitinho sepanjang laga.

Di tahun 90an+5. Pada menit tersebut, bek Timnas Indonesia itu melakukan penyelamatan krusial terhadap penyerang muda lawan, Jeff Ekador. Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top