Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSS Berjuang Melawan Borneo dan Persija Hadapi PSBS

virprom.com – Pekan keempat Liga 1 2024-2025 memiliki dua laga menarik pada Kamis (9/12/2024), dimana PSS Sleman akan menghadapi Borneo FC dan PSBS Biak akan menghadapi Persija Jakarta.

PSS Sleman saat ini tengah menghadapi situasi sulit setelah mengawali kompetisi dengan kurang dari 3 poin akibat kehilangan poin dan tiga kekalahan beruntun.

Laga melawan Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Kamis pukul 15.30 WIB, menjadi peluang penting bagi mereka untuk meraih kemenangan dan keluar dari zona merah.

Pelatih Wagner Lopes akan mendapat tantangan besar karena lawan yang dihadapinya merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1, di mana ia sudah mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Di sisi lain, PSS diperkirakan akan meraih hasil imbang yang tentunya akan memberikan motivasi baik bagi para pemainnya jelang laga berikutnya melawan Bally United pada 16 September mendatang.

Baca juga: PSS vs Borneo FC – Peluang Borneo FC meraih puncak klasemen Ligue 1.

Laga selanjutnya adalah pertemuan PSBS Biak kontra Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pukul 19:00 WIB.

Sebagai tim promosi, PSBS masih berusaha beradaptasi dengan ketatnya persaingan di Liga 1.

Mereka menderita tiga kekalahan yang berujung pada pemecatan pelatih Van Esneider.

Melawan Persija, PSBS akan dipimpin Marcos Guillermo Samso dengan staf kepelatihan beranggotakan Ellie Aiboy dan Joice Sorongan.

Sementara itu, Persija Jakarta yang belum terkalahkan setelah menang melawan Barito Putera dan Persis Solo serta bermain imbang dengan Persita Tangerang, akan berjuang keras untuk meraih poin penuh di laga ini.

Jadwal pertandingan pekan ke-4 Liga 1 2024/2025:

Kamis, 12 September 2024 PSS Sleman vs Borneo FC di Stadion Manahan Solo pukul 15.30 WIB PSBS Biak vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pukul 19.00 WIB

Sumber: https://www.bolasport.com/read/314149700/bisnis-pertandingan-liga-1-hari-ini-persija-di-atas-angin-pss-bawa-misi-bangkit Simak berita terkini dan kami Berita pilihan langsung ke ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk menerima saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top