Mees Hilgers Berpose dengan Merah Putih Usai Rayakan Kemenangan Twente

virprom.com – Nona Hilgers yang saat ini sedang dalam proses naturalisasi untuk mendapatkan kewarganegaraan Indonesia, berpose dengan bendera merah putih usai pertandingan Liga Belanda antara Twente dan Heerenveen.

Miss Hilgers bermain sejak menit pertama pada laga FC Twente vs SC Heerenveen di W Grouch West, Selasa (17/9/2024) atau Rabu (18/9/2024) pagi.

Ia sukses membawa timnya menang 2-0 atas FC Twenty. Hasil tersebut membawa Twente ke posisi keenam tabel Eredivisie divisi teratas Liga Belanda untuk musim 2024-2025.

Nona mengadakan perayaan yang menyenangkan setelah pertandingan Ia menemukan bendera Indonesia yang dibawa pendukungnya.

Baca juga: Nona Hilgers Sebut Timnas Indonesia di Jalur yang Benar Usai Dua Raksasa Ditangkap

Tanpa ragu Nona Hilgers berjalan menuju tribun dan mengambil bendera merah putih

Setelah itu, ia mengabadikan momen tersebut dengan berfoto sambil memegang bendera Indonesia.

Sedangkan Nona Hilgers tinggal selangkah lagi menjadi warga negara Indonesia

Pada Selasa, 17 September 2024, proses naturalisasi untuk memperoleh kewarganegaraan Indonesia (WNI) telah disetujui oleh DRP.

Baca Juga: Jadwal Penting Man Utd: 7 Laga dalam 22 Hari, Temui Nona Hilgers

Oleh karena itu, Hilgers dan Eleonore Randers (PEC Zwolle) tinggal bersumpah untuk menjadi warga negara Indonesia.

Proses pengambilan sumpah dikatakan akan dilakukan di Belanda dengan dihadiri perwakilan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Setelah itu, Hilgers harus mengambil langkah terakhir untuk membela timnas Indonesia dengan memindahkan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI.

Hilers dan Eleonora Reynders diperkirakan bisa menjalani debut untuk timnas Indonesia pada Oktober mendatang.

Mereka diharapkan bisa memberi semangat bagi tim Garuda di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top