Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Tes Jalan

Jakarta, virprom.com – Mitsubishi Pajero Sport yang beredar saat ini telah diluncurkan mulai tahun 2021. Beberapa waktu lalu, generasi terbaru tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan.

Seperti dikutip Drive.com.au, Rabu (4/9/2024), Pajero Sport saat ini sedang menjalani uji jalan raya di Spanyol. Seluruh bodinya dilapisi stiker kamuflase.

Baca Juga: Spek Baru Mitsubishi Pajero Sport, Mesin Masih Sama

Namun, Anda masih bisa melihat bagian depannya dibuat mirip dengan Triton generasi sebelumnya yang diluncurkan sebelumnya. Bagian depannya terlihat lebih kotak.

Namun jika melihat bagian samping dan belakang, Pajero Sport generasi saat ini tetap tidak berubah. Pola tangisan mirip macan tutul Deepak juga terlihat terpelihara.

Namun mengingat dimensi pelek yang digunakan cukup besar, maka diragukan Pajero Sport juga menggunakan bodi lawas. Tapi, dipadukan dengan sasis baru yang juga digunakan pada Triton terbaru. Badan baru diyakini sedang dalam pengembangan, meskipun saat ini mungkin belum siap untuk pengujian jalan raya.

Baca Juga: Mitsubishi luncurkan Triton dan Pajero Sport baru di GIIAS 2024

Sekadar informasi, Triton dan Pajero Sport merupakan mobil yang sama namun berbeda varian. Seperti Ford Everest dengan Ranger atau Toyota Fortuner dengan Hilux.

Mitsubishi Pajero Sport 4WD akan berusia sepuluh tahun jika digantikan model terbaru akhir tahun depan atau awal 2026. Mobil ini juga diyakini akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun depan.

Belum lama ini, seniman bernama Theotl juga membuat rendering Pajero Sport yang menggunakan model Triton.

Untuk pasar Indonesia, Mitsubishi Motors baru saja memperkenalkan Pajero Sport di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024. Peminat terhadap mobil ini cukup tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan Pajero Sport generasi terbaru juga akan diluncurkan. Dengarkan pilihan berita dan berita utama terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top