Link Live Streaming Timnas U17 Indonesia Vs India, Kickoff 19.00 WIB

virprom.com – Timnas Indonesia U17 akan melakoni laga uji coba keduanya melawan India. Berikut link live streaming Indonesia vs India U17.

Laga persahabatan Timnas U17 Indonesia vs India akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Janyar, Bali pada pukul 19:00 WIB.

Tautan live streaming Indonesia vs India U17 dapat dilihat di akhir artikel ini.

Kedua tim bertemu pada laga uji coba pertama, Minggu (25/8/2024) di Stadion Kapten I Wayan Deepta.

Baca Juga: Tim U17 Indonesia Vs India 3-1, Heat Terbaik Garuda Asia

Saat itu, timnas U17 Indonesia yang dipimpin New Arianton berhasil menang 3-1.

Evandra Florasta (penalti 13′), Fandi Ahmad (50′) dan Mierza Firjatullah (62′) mencetak gol untuk Indonesia.

“Yang pasti saya berterima kasih kepada anak-anak yang memenangkan pertandingan Test ini,” kata Nova Ariano usai pertandingan Test pertama melawan India.

Namun tim masih banyak yang perlu ditingkatkan, seperti fokus, konsentrasi, dan komunikasi, kata Nova Arianto.

Pasangan melawan India memberi peluang bagi Nova Arianto untuk memberikan pengalaman berlaga di tingkat internasional kepada pasukannya.

Baca Juga: Kemenangan Nova Arianto atas India menunjukkan sikap baik para pemain

Staf Timnas U17 Indonesia membutuhkan tambahan jam terbang untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U17 2025 di Kuwait pada 19-27 Oktober 2024.

Indonesia bergabung dengan Kuwait, Australia, dan Kepulauan Mariana Utara di kualifikasi Piala Asia U17 2025.

Pertandingan Uji Coba melawan India harus disesuaikan untuk Nova dan staf pelatih menjelang sesi latihan mendatang di Spanyol dan Qatar.

Jelas terlihat fokus para pemain. Ada kesalahan di babak pertama dan kedua, kata Nova Arianto tentang penampilan timnya di laga uji coba pertama melawan India.

“Anak-anak harus bisa mengatur ritme permainan. Transisi juga diperlukan. Saya ingin maju ke depan saat mendapat bola. Tapi kami banyak kehilangan bola dan itu rekor kami,” ucapnya. Link live streaming timnas U17 india vs India

Laga Timnas U17 Indonesia vs India akan disiarkan langsung di TV Swasta Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan India vs Indonesia juga dapat Anda nikmati streaming video dengan mengunjungi tautan ini >>>>> LINK Tonton berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top