“Si Hijau” Watch Ultimate, Arloji Pintar Bergaya Klasik nan Mewah dari Huawei

KUALA LUMPUR, virprom.com – Ingatkah saat fitur pelacakan kebugaran pertama kali diintegrasikan ke dalam jam tangan pintar lebih dari satu dekade lalu?

Dari hal sederhana seperti sekedar menghitung langkah, mengubah aktivitas hingga melacak defisit kalori, hingga menghubungkan GPS untuk kemudahan navigasi.

Perkembangan teknologi jam tangan pintar kini sudah sangat pesat, mencakup banyak fitur yang sebelumnya tidak terpikirkan untuk disertakan dalam sebuah jam tangan.

Baca juga: Pakai Smartwatch Huawei GT 5 Pro, Kesehatan Joey Leong Terlindungi

Nah, jika dulu jam tangan ini terlihat kecil, tipis, atau berbentuk gelang yang informasinya hanya bisa terbaca di layar ponsel, kini sudah banyak berubah. 

Siapa bilang memakai jam tangan pintar tidak bisa tampil gaya seperti memakai jam tangan mewah dengan dial tebal dan lebar serta mahkota klasik?

Atau, mungkin ada yang mengira, jam tangan bagus yang terbuat dari bahan mengkilat juga bisa menjadi tampilan jam tangan pintar.  

Inilah Huawei, produsen perangkat asal China yang jelas-jelas berusaha “mengawinkan” teknologi dengan tampilan modis di lini produknya.

Bahkan, pada peluncuran produk baru Huawei untuk pasar Asia Pasifik di Kuala Lumpur, Kamis (26/9/2024), muncul “Fashion Forward” yang ingin menginspirasi, menantang, dan terus berkembang. Hal itu terulang lagi dan lagi.

Pada pembukaan konferensi, Marty Bian, Product Marketing Director Huawei Consumer BG, juga menegaskan misinya untuk menyediakan produk-produk modern berkualitas tinggi yang dimulai dengan perkembangan teknologi. 

Baca Juga: Huawei Konfirmasi Trio Jam Tangan Pintar untuk Penggemar Golf di Indonesia Watch Ultimate ‘Green Edition’

Metode Huawei ini juga digunakan untuk lini jam tangan pintar “keluarga” GT 5, yang meliputi GT 5, GT 5 Pro, dan Watch Ultimate “Green Edition”.

Sebagai andalan dan model baru dari lini jam tangan pintar Huawei, Watch Ultimate “Green Edition” sebenarnya merupakan varian dari pendahulunya yang diluncurkan pada September 2023.

Watch Ultimate kali ini diluncurkan dalam dua warna, yakni dial hitam dengan bezel hitam dan dial biru dengan strap silver. 

Hampir setahun kemudian, sore ini, Huawei meluncurkan Watch Ultimate “Green Edition”. Seperti namanya, jam tangan ini memiliki pelat jam berwarna hijau dengan mahkota dua warna berwarna hijau/putih. 

Baca Juga: Jam Tangan Pintar Resmi Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro Diklaim Pemantauan Kesehatan yang Akurat

Apalagi jika Anda tidak ingin memadukan seni dan gaya, bukan? Membuat warna baru benar-benar menjawab hal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top