PSSI Kerja Sama dengan KNVB untuk Percepatan Prestasi Sepak Bola Indonesia

virprom.com – PSSI bekerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Belanda (KNVB/Koninklijke Nederlandse Voetbalbond) untuk mempercepat prestasi di sepak bola Indonesia.

Presiden PSSI Eric Thohir mengatakan, keberhasilan berkelanjutan dalam meraih gelar juara Piala Eropa 1988 dan pengorganisasian pelatih pemain dari berbagai kelompok umur di Belanda menjadi landasan kerja sama kedua asosiasi sepak bola yang ada. hubungan sejarah yang panjang.

“Ini merupakan kelanjutan dari pertemuan pada bulan Mei lalu, dimana PSSI dan KNVB sepakat untuk membangun hubungan yang kuat antar asosiasinya demi kesuksesan, perkembangan, dan Inside Each country untuk terus menikmati kesuksesan sepak bola.

“Yang pasti Indonesia akan belajar banyak dan saya senang KNVB siap membantu dan menyediakan apa yang kami butuhkan,” tambahnya.

BACA JUGA: Kartu Merah Pertama VAR dan Mark Cloke, Tak Ada Niat Merugikan Gahos

Dalam kunjungan KNVB tersebut, KNVB – KNVB yang diwakili oleh Gijs de Jong, Michael van der Star, Head of International Projects and World Coaches, dan Lu, Head of Sales for New Partners Ruud van der Sar juga menandatangani pernyataan kesepahaman. untuk mempromosikan. sepak bola di semua tingkat internasional.

“Salah satu tujuan kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman timnas Indonesia di segala usia, baik pria maupun wanita. Kami akan terus mengembangkan pemain Indonesia melalui kemitraan ini.

Selain PSSI dan KNVB, kedua timnas juga kerap melakoni laga persahabatan.

Erick juga mengatakan, babak baru kerja sama PSSI dan KNVB juga fokus pada berbagai pengembangan. Salah satunya adalah pembinaan pelatih sepak bola Indonesia. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami di ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top