Beri Pembekalan ke Capaja TNI-Polri, Prabowo: Harus Hadapi Masa Depan dengan Optimistis

JAKARTA, virprom.com – Menteri Pertahanan RI dan Presiden terpilih Prabowo Subianto melatih 906 calon perwira TNI-Polri pada Jumat (12/7/2024) sore (capaja).

Prabowo mengatakan, dirinya wajib melakukan segala upaya untuk menyelamatkan bangsa.

“Mereka harus melakukan segala yang mereka bisa untuk melindungi bangsa mereka, bangsa kita. Saya kira kita harus siap mengorbankan bangsa dan pemerintah demi menghadapi masa depan yang lebih baik. Saya kira begitu,” jelas Prabowo kepada wartawan maksud pidatonya, Jumat.

Baca juga: PAN Sebut Mantan Ajudan Prabowo Sudaryono Bisa Maju di Pilkada Jateng

Mantan Panglima Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) dan Panglima Komando Cadangan Strategis (Pangkostrad) TNI AD ini berbincang selama hampir satu jam.

Prabowo menyebut pidatonya sebagai “Perwira Ksatria Pembela Tanah Air”.

Dalam sambutannya, Prabowo menyebut karier TNI-Polri patut dibanggakan.

Profesi ini membutuhkan pengorbanan yang paling besar sekalipun. Profesi ini adalah profesi yang mulia, terhormat dan terhormat. Dibutuhkan kemauan pengorbanan yang paling besar.

Baca Juga: Mahfud: Saya Lebih Baik dari Prabowo-Gibran, tapi Masyarakat Terlalu Percaya

Pada saat yang sama, Prabowo juga merujuk pada film De Oost karya Jim Taihuttu yang mengisahkan kekejaman Westerling.

Panglima TNI Jenderal Agus Subianto bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Sekjen TNI AD Maruli Simanjuntak, Sekjen TNI AL Laksamana Muhammed Ali dan Sekjen TNI AU (KSAU) Marsekal Mohamad Tony Prabowo hadir untuk mendengarkan kabar terkini kami dan pembaruan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top