Komentar Honda Soal Harga Bekas Freed Masih Mahal

TANGERANG, virprom.com – Kehadiran Honda Step WGN Hybrid di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 mengingatkan kita pada jajaran MPV Honda yang sudah tidak diproduksi lagi, Honda Freed.

Honda Freed resmi diluncurkan pada tahun 2009. Honda Prospect Motor (HPM) resmi berhenti menjual Freed pada tahun 2015, setelah enam tahun menjadi agen pemilik merek (APM).

Baca juga: Tanggapan BYD terhadap Kredit Mobil 75 Hari atau Bayar Rp 10 Juta ke Dealer

MPV pintu geser sudah tidak lagi dijual di pasar dalam negeri karena belum mencapai angka penjualan yang memuaskan karena konsumen Indonesia belum terbiasa dengan mobil blok.

Meski secara global, Freed masih dijual bahkan memiliki opsi mesin hybrid. Pada Juni 2024, Freed generasi ketiga akan diluncurkan di Jepang.

Menariknya, meski tergolong mobil bekas, namun pasar Honda Freed justru semakin berkembang di pasar mobil bekas. Harganya tetap dan bunganya tetap.

Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billi mengatakan, produk yang tidak terjual justru banyak dicari masyarakat.

Baca Juga: Perbandingan BAIC X 55-II vs Chery Omoda 5 GT, Lebih Bertenaga Mana?

“Pada dasarnya kalau tidak ada produksi maka akan ada permintaan. Tapi ya benar,” kata Billy baru-baru ini di ICE BSD City, Tangerang.

Baca juga: Respon Toyota terhadap Mobil yang Harus Pakai Asuransi TPL Tahun Depan

Andi dari Dealer Mobil Bekas Jordu Mobil MGK Kemayoran mengatakan, Honda Freed 212 saat ini masih dibanderol sekitar Rp 150 jutaan.

“Kalau saya Freed masih dibanderol Rp 155 jutaan. Harga Honda Freed stabil, tapi sebenarnya turun sedikit dibandingkan yang ditanyakan orang kemarin,” kata Andi kepada virprom.com. . belum lama ini.

Andi mengatakan, semua Honda Freed yang ada di pasaran tidak terlalu mahal. Biasanya, kata dia, Liberty yang memiliki harga tertinggi masih memiliki jarak tempuh yang rendah.

Daftar Harga Honda Freed bekas: Honda Freed 1.5 E AT 2009, Honda Freed 1.5 E AT 2010 Rp 123 juta, Honda Freed 1.5 E AT 2011 Rp 140 juta, Honda Freed 1.5 E AT 2011 Rp 140 juta, Honda Freed 1.5 E AT 2013, Rp 140 juta ,5 S AT dilepas, Rp 146 juta 2014 1,5 E AT, Rp 173 juta 2015 1,5 S AT dilepas, Rp 180 juta Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top