Xiaomi Buds 5 Resmi Dirilis Global, TWS Mungil dengan Desain Batang

BERLIN, virprom.com – Selain peluncuran smartphone seri Xiaomi 14T, Xiaomi juga meluncurkan headphone TWS (true sound), Xiaomi Buds 5, pada Kamis (26 September 2024). 

Awalnya TWS tersedia di pasar Tiongkok. TWS kini resmi diluncurkan di seluruh dunia di Berlin, Jerman. Reporter virprom.com Caroline Saskia berkesempatan melaporkan langsung peluncuran tersebut dari Berlin.

Fitur paling menarik yang diperkenalkan kali ini adalah Active Noise Cancellation (ANC) yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI).

Baca juga: TWS Xiaomi Buds 5 dengan AI ANC dan suara spesial

Dalam bodinya yang sangat kecil, kedua lubang tersebut hadir dengan tiga mikrofon yang mampu meredam kebisingan hingga 33% dibandingkan pendahulunya.

ANC yang ditingkatkan memungkinkan kualitas audio dan audio yang lebih baik.

Dengan bantuan teknologi AI TWS Buds 5 mampu menghadirkan suara yang bertenaga, cocok bagi pengguna yang suka mendengarkan musik atau yang memperhatikan kualitas suara.

Headphone baru Xiaomi ini menghasilkan suara dengan frekuensi 16Hz hingga 40KHz, sehingga suaranya enak didengar namun tidak terlalu keras.

Adapun informasi lainnya, earbud Xiaomi Buds 5 juga memiliki driver suara 11mm dengan fitur aptX Lossless untuk suara berkualitas tinggi.

TWS juga menawarkan opsi suara surround yang memberikan efek luar biasa seolah-olah ada di sekitar Anda.

Di atas kertas, Xiaomi Buds 5 dibekali speaker audio dan teknologi Harman AudioEFX yang mampu memberikan pengalaman suara terbaik. Informasi Xiaomi Buds 5

Dari segi desain, Xiaomi Buds 5 memiliki bentuk kotak persegi dengan sudut membulat di keempat sisinya.

Desain full round ini membuat body Xiaomi Buds terlihat mungil, mungil dan modern, mudah disimpan di saku celana, saku baju, atau tas kecil.

“Xiaomi Buds 5 adalah model desain semi-in-ear kami di pasar dunia. TWS ini ringan dan ergonomis,” kata Terrence Xiao, Product Marketing Manager Xiaomi International, dalam promosi platform tersebut.

Nah, soal desain tiap bud, Xiaomi Buds 5 tidak dilengkapi dengan tip silikon.

BACA JUGA: Simak presentasi spesial Foto Xiaomi 14T Leica di Berlin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top