Mazda Hadirkan 1.440 Diecast Produk Mazda di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia menghadirkan diorama evolusi produk Mazda di dunia otomotif melalui dinding diecast.

Dinding die-cast ini memamerkan 1.440 produk die-cast Mazda di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Baca Juga: Mulai Juni 2024, Penjualan Mobil Listrik Wuling Capai 20.000 Unit

Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) mengatakan Diecast Wall merupakan cara Mazda untuk semakin dekat dan relevan dengan masyarakat, memperkenalkan evolusi produk Mazda.

“Dengan memamerkan 1.440 produk die-cast Mazda yang mewakili perjalanan dan dedikasi kami di dunia otomotif, masyarakat akan semakin mengetahui bagaimana Mazda terus berkomitmen menghadirkan produk terbaik bagi pelanggan,” kata Pramita dari ICE BSD Tangerang itu

Pengunjung booth Mazda dapat menikmati beragam produk die-cast Mazda, termasuk Mazda K360, versi miniatur model Mazda GO generasi mendatang.

Produk ini diperkenalkan ke masyarakat Jepang pada tahun 1959 oleh Mazda sebagai truk ringan roda tiga. Tampilannya menarik dan mengingatkan kita pada kendaraan Bemo yang ada di Indonesia.

Selain Mazda K360, pabrikan asal Jepang itu juga memamerkan model die-cast Mazda R360 Coupé, pilar penting evolusi dunia otomotif bagi Mazda.

Dirilis pada tahun 1960, R360 menandai transisi Mazda dari produksi roda tiga ke roda empat dan dari model truk ke mobil penumpang.

R360 Coupé melambangkan perkembangan awal Mazda sebagai sebuah perusahaan mobil, menggabungkan teknologi terkini termasuk mesin empat tak yang mewah pada saat itu dan penggunaan paduan ringan untuk mengurangi bobot bodi.

Selain model mobil yang telah disebutkan, dinding diecast ini juga menampilkan Mazda Cosmo Sport (1967), Mazda Capella (1970), Mazda Road Race AP (1975), Mazda Savanna RX-7 (1978), Mazda Unos Roadster (1989). ), Mazda Autozam AZ-1 (1989) dan Mazda 787B (1991).

Baca Juga: Mengendarai Suzuki Grand Vitara di Sirkuit Offroad Ringan

Mazda juga mengundang Kevin Oi (@keitographer), seorang influencer dan penggila model mobil. Dalam acara tersebut, Kevin berbagi cerita mengenai koleksi casting Mazda favoritnya, serta memberikan wawasan sejarah beberapa koleksi yang dimilikinya.

“Hobi ini membuat saya sangat mengapresiasi aspek craftmanship sehingga membuat saya semakin mengapresiasi brand Mazda,” kata Kevin. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top