Apakah Boleh Berhubungan Seks Setiap Hari? Berikut Penjelasannya…

virprom.com – Berhubungan seksual secara teratur dengan pasangan adalah hal yang wajar. Tapi, apakah baik berhubungan seks setiap hari?

Ternyata berhubungan seks setiap hari boleh-boleh saja asalkan Anda dan pasangan merasa nyaman, baik secara fisik maupun emosional.

Namun, berhubungan seks setiap hari sebaiknya dihindari atau dibatasi jika timbul efek tidak menyenangkan, seperti iritasi pada penis dan mulai mengganggu aktivitas sehari-hari.

Untuk itu bacalah informasi berikut ini dan dapatkan hasil berhubungan intimnya setiap hari.

Baca juga: Apa Dampak Keintiman Normal? Ini daftar 6… Bolehkah berhubungan seks setiap hari?

Ternyata, Anda dan pasangan bisa berhubungan seks setiap hari jika tidak mengalami efek samping yang mengganggu kesehatan atau aktivitas sehari-hari.

Padahal, berhubungan seks setiap hari akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan.

Laporan dari MedicineNet, ada banyak manfaat kesehatan dari berhubungan seks setiap hari, seperti: meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan hasrat seksual atau libido, meningkatkan kontrol kandung kemih pada wanita, meningkatkan pelumasan alami organ kewanitaan, meningkatkan status kewanitaan. penurunan berat badan, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan daya ingat, mengurangi stres. Toleransi nyeri mengurangi risiko kanker prostat, mengurangi risiko penyakit jantung, mengurangi tekanan darah tinggi

Beberapa manfaat tersebut bisa didapat karena ternyata hubungan intim dapat meningkatkan kadar imunoglobulin A.

Imunoglobulin A sendiri berperan dalam melindungi sel-sel tubuh dari serangan virus dan bakteri sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga.

Baca juga: Apakah keintiman sehari-hari itu sehat? Berikut penjelasannya…

Efek berhubungan seks setiap hari

Hubungan intim yang dilakukan setiap hari umumnya aman dan tidak berdampak buruk bagi kesehatan.

Namun, ada kondisi lain yang membuat seks menjadi tidak sehat.

Laporan kesehatan, banyak dampak hubungan intim sehari-hari yang harus diperhatikan, seperti: menyebabkan pembengkakan pada vagina dan bibir vagina, membuat seks menjadi menyakitkan dan membuat vagina kering, menyebabkan vagina melepuh atau terbakar saat berhubungan seks. seks. Membuat penis terasa perih dan nyeri Kesulitan buang air kecil, nyeri dan bengkak meningkatkan risiko infeksi pada vagina dan kandung kemih karena hubungan seks dapat memungkinkan bakteri masuk ke uretra dan menyebabkan ketidakseimbangan bakteri di vagina.

Lantas, apakah baik berhubungan seks setiap hari?

Ternyata, Anda dan pasangan bisa berhubungan seks setiap hari dan mendapatkan manfaat kesehatan yang berbeda-beda.

Namun, berhubungan intim setiap hari bisa berdampak negatif jika menimbulkan ketidaknyamanan, baik fisik maupun emosional.

Untuk itu, Anda disarankan untuk berkomunikasi dengan pasangan agar bisa menjalin hubungan seksual yang sehat, aman, dan memuaskan.

Baca juga: Apa Dampak Sering Bermesraan? Berikut daftar 11 … Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top